prolog

16.7K 790 2
                                    


"Plis deh jangan dikit dikit marah dikit dikit ngambek dikit dikit ngediemin."

"Mau kamu tuh apa si?"

"Kok jadi kamu yang marah sih? Liat ini udah jam berapa, kamu telat hampir sejam! 40 menit itu lama loh No, kamu ngapain aja selama itu? Dandan?!"

"Aku udah bilang dijalan itu macet, aku juga tadi mampir dulu ke toko bunga buat beliin kamu bunga, Na."

"Kita searah No, kenapa kamu ga jemput aku dulu baru beli bunganya kan bisa. Ribet banget kamu puter balik dan ujung ujung telat pake alibi macet segala macem, kamu nya yg ga ngotak."

"CUKUP NA!! Aku capek sama kamu yang ambekan, aku ngertiin kamu terus sementara kamu ga pernah ngertiin aku."

"Ga pernah kamu bilang? Kamu pikir aku ga capek sama hubungan garing kaya gini? Plis deh No, selama ini aku bosen kayak gini terus."

"Aku juga capek tau ga, kamu ga pernah nepatin janji kamu. Janji kesini lah, kesitu lah kesana lah, inilah itulah tapi liat, ga ada satu pun ucapan kamu itu kebukti."

"Yaudah, kalo gitu kita akhirin aja semuanya, aku udah bener bener muak sama kamu."

"Ayo, gue benci sama lo JEVANO ARSENIO BASKARA!!"

"Gue lebih benci sama Lo JENANTA ORION SAMUDERA!!!"

Vano melempar bunga yang tadi ia beri kesembarang arah kemudian berbalik dengan amarahnya, begitu pun Jenan yang meluap luap membanting pintu sekuat tenaganya sehingga menimbulkan suara yang sangat keras.

"PERGI LOH JANGAN NAMPAKIN MUKA LO DEPAN GUE LAGI SIALAN!!"

"GUE JUGA GA SUDI LIAT MUKA LO LAGI BRENGSEK!!!"

kata terakhir setelah semuanya benar benar berakhir, keduanya saling menyakiti maka dari itu perpisahan akan menjadi pilihan yang terbaik (mungkin?)

"Hufftt dasar anak muda." Bisik seorang pria dewasa dengan segelas kopi di tangan dan laktop di pangkuan nya.

"Ssrrpp AAHHH nikmatnya." Bukan ngedesah yah😌 Itu suara kopi yg di seruput😊

Dan tahun tahun pun berlalu, masa SMA sudah beralih ke masa kuliah dan masa kuliah sudah selesai kini keduanya sudah dewasa dan setelah lama tidak bertemu. Keduanya kembali di pertemukan.

"PERJODOHAN?!!!"

.
.
.
.
.
.
Bakal rame ga ya?😔
Ini story' pertama soalnya.
Batu ramein yah semoga suka✨❤️

Our Destiny || NOMIN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang