14

1.7K 162 17
                                    

Sasuke mengendarai mobilnya menuju dimana keberadaan Yahiko saat ini jarak yang Sasuke tempuh tak cukup jauh, dia pergi sendiri tanpa bantuan anak buahnya. Membutuhkan waktu setengah jam untuk sampai ditujuannya tanpa basa basi Sasuke memasuki area rumah yang terlihat besar ia mengedor dengan kencang pintu rumah tersebut meskipun sempat ditahan oleh penjaga rumah.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek


Suara pintu terbuka dan terlihat seorang maid yang membukakan pintu.


"Dimana Pain ?" Nada Sasuke yang tinggi dan tegas membuat maid tersebut merinding takut.


"Maaa-aaf Tuan apa anda sudah memiliki janji ?" Tanya maid dengan ragu pada Sasuke.


"Sudah, Sekarang dimana dia ?" Bentak Sasuke yang sudah tak sabaran karna tak kunjung dipersilahkan masuk akhirnya Sasuke masuk kedalam rumah dengan begitu saja.


"Painn dimana kau" suara teriakan Sasuke yang memenuhi seisi rumah, Yahiko menuruni anak tangga dan betapa terkejutnya dia melihat Sasuke mau mendatangi rumahnya.


"Ohh Sasuke lama tidak bertemu" Sasuke menoleh kearah sumber suara.


Yahiko berjalan dengan santai menuruni anak tangga, kedua tangannya ia masukan kedalam saku samping celananya.


Bugh


Satu pukulan dari Sasuke berhasil mengenai pipi sebelah kanan milik Yahiko.


"Apa yang kau ucapkan kepada istriku"


"Aku tak mengucapkan apapun" Elak Yahiko dengan enteng sambil mengusap sudut bibirnya yang sedikit berdarah.


"Aku tau kau memiliki niat busuk Pain tapi jangan harap kau bisa berhasil"


"Cihh, Apa kau takut jika Sakura tau siapa kau sebenarnya"


"Tutup mulutmu" Sasuke semakin geram dengan Yahiko.


"Sasuke dengarkan aku sebelum kau mencintai Sakura aku sudah mencintainya lebih dulu jadi saat ini aku hanya berusaha mengambil kembali wanita yang aku cintai"


"Hahh bukankah sudah kubilang jangan berharap lebih itu semua hanya mimpi untukmu"


Bughh


Sasuke kembali memulai pukulannya kepada Yahiko namun kali ini Yahiko mengelak dan ikut membalas pukulan Sasuke. Mereka berdua berkelahi didalam rumah Yahiko sedangkan dirumah hanya ada maid dan beberapa penjaga rumah yang tak berani melerai mereka berdua.


Bughh


Bughh


Bughh


Mafia Wife (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang