Sasuke duduk diruangan yang berada dalam perusahaan tersebut menatap kearah depan dengan tatapan tajamnya.
"Kami sudah menemukannya Tuan" Ucap Jugo.
"Hn bawa dia kemari" Tiba-tiba beberapa anak buah Sasuke dengan setelan jas berwarna hitam masuk menyeret seorang pria berumur 40 tahunan wajah orang barat bernama Jhon Alexander, Ia dipercayakan untuk menjadi kepala bagian perusahaan cabang Uchiha yang berada di Eropa namun sayangnya Jhon justru memanipulasi data keuangan yang ada diperusahaan ini hingga membuat penurunan pada perusahaan.
Tentu saja Jhon mengkorupsinya dengan nilai hampir 3 triliun dalam waktu beberapa bulan kebelakangan ini, Lebih mengejutkannya lagi saat mendapatkan info bahwa uang tersebut ia gunakan untuk kepentingan pribadinya bersenang-senang dan berlibur keluar Negri. Jhon sempat kabur untuk menghindari ini namun itu tidak sulit bagi Uchiha untuk menangkap tikus kecil. Harusnya Jhon sudah tau saat berani melakukan tindakan ini konsekuensinya akan besar bahkan nyawanya bisa dijadikan taruhan.
"Kemari" Sasuke berucap dengan dingin, Jhon mendekatinya dengan tatapan sangat ketakutan.
"Sasuke-sama saya mohon maaf , saya mengaku bahwa saya salah" Ia berlutut dan mencium kaki Sasuke.
Brak
Sasuke justru menendangnya hingga jatuh tersungkur kebelakang.
"Apa kau pikir permintaan maafmu itu cukup ?" Bentak Sasuke.
Jhon hanya mampu diam dan menundukan kepala terlihat badannya yang bergetar.
"Tali dia dikursi" Perintah Sasuke.
"Sasuke-sama saya mohon maafkanlah saya, Saya akan menggantinya" Jhon masih berusaha meminta belas kasihan Sasuke.
"Tentu saja kau akan menggantinya" Sasuke berdiri setelah tubuh Jhon terikat duduk dikursi.
Sret
"Arkhhhhhh" Teriak Jhon saat tiba-tiba Sasuke mengoreskan pisau pada pipinya.
"Sasuke-san saya mohonnn" Jhon masih berusaha meminta ampunan.
"Hnn" Sasuke hanya bergumam dengan dingin. Sasuke mengambil satu tangan milik Jhon dan meletakan jari-jarinya diatas meja.
"Jugo ambilkan koper hitam" Perintah Sasuke denga tegas.
"Baik Tuan" Jugo segera pergi dan membawakan apa yang Sasuke inginkan.
Sasuke membuka koper yang ternyata isinya khusus untuk peralatan benda tajamnya, Sasuke mengambil pisau yang berukuran sedikit besar."Sebelumnya aku akan memberi pelajaran untukmu yang beraninya menggambil keuangan Uchiha yang nilainya cukup besar dan kurasa nyalimu juga sangat besar maka kita lihat apa kau akan siap dengan yang ini"