Pagi ini suasana kantor Uchiha sedikit mengalami masalah pasalnya kantor cabang mereka yang berada diamerika sedang mengalami penurunan. Fugaku tak tinggal diam ia memilih langkah menyerahkan tugas ini pada Sasuke untuk mengurusnya sedangkan Itachi masih berada di Korea guna untuk memantau perkembangan cabang mereka disana.
"Tapi Ayah bagaimana mungkin aku meninggalkan Sakura dan Sarada"
"Sasuke kau tidak akan lama disana hanya satu minggu saja jika tak ingin lama-lama maka segeralah selesaikan tugasmu disana" Nada dingin Fugaku.
"Ck" Wajah Sasuke nampak bingung dan kawatir bila harus meninggalkan Sakura dan Sarada karna biasanya Sasuke pergi tugas paling lama hanya dua hari.
"Jangan kawatir nak, Ayah akan menjaga menantu dan juga cucuku"
"Aku akan membicarakannya lebih dulu dengan Sakura" Sasuke pergi begitu saja meninggalan ruangan Ayahnya.
.
.
.
Malam hari dengan sedikit hembusan angin terlihat Sasuke dan Sakura sedang mengobrol bersama diatas ranjang setelah menidurkan putrinya yang sedikit rewel.
"Sakura"
"Iya Sasuke-kun ?"
"Lusa Ayah memintaku mengurus permasalahan kantor yang ada diluar negri"
"Hm, Lalu ?" Sakura mengamati suaminya dengan posisi bersandar dikepala ranjang dengan saling berpelukan.
"Kali ini cukup lama sekitar satu minggu, Apa kau mau ikut saja kesana sekalian kita berlibur"
"Sasuke-kun sepertinya tidak bisa karna akhir-akhir ini Sarada rewel kurasa tubuhnya sedikit kurang sehat"
"Tapi aku tak bisa jauh dari kalian"
"Ini hanya satu minggu Sasuke-kun tak akan lama"
"Bagiku lama Sakura"
"Kita bisa melakukan panggilan video setiap saat jika tetap pergi apa Sasuke-kun tidak akan kasihan dengan Sarada hm ?"
Sasuke hanya diam, bagaimana bisa dia berpisah dengan Sakura dan Sarada selama satu minggu.Kini tatapan Sasuke tertuju pada putrinya yang tertidur lelap, Sasuke tak mungkin egois untuk memaksa mereka ikut ia juga harus memikirkan putrinya.
"Jangan memikirkan berapa lama disana tapi segera selesaikan masalahnya dan kembali pulang"
"Hn, baiklah. Aku mencintai kalian" Sasuke mencium singkat bibir Sakura.
Hari dimana Sasuke berangkat sejak pagi tadi Sakura sudah sibuk menyiapkan kebutuhan apa saja yang akan dibawa suaminya sedangkan Sasuke sedang menempel pada putri mereka diatas ranjang dengan mata yang masih terpejam. Sakura telah selesai dan menghampiri suami serta putri mereka yang masih belum bangun.