22

1.1K 129 9
                                    

Semua orang yang berada ditempat sontak terbelalak karna tak menyangka bahwa Kiba melepaskan peluru panasnya.


"Yahiko-san" Teriak Sakura saat mengetahui bahwa Yahiko berdiri didepannya dan sang suami untuk menghalangi peluru yang terlepas.


Sasuke sungguh terkejut melihat bahwa Yahiko bisa ada disini, Dengan cepat Sakura menangkap tubuh Yahiko yang mulai tergeletak dengan darah merembas begitu deras dibagian sisi kanan dadanya.


Flashback On


Hari ini Yahiko berniat untuk mengunjungi rumah Sakura melihat apakah Sakura sudah ditemukan, Setelah kejadian Sasuke mendatangi rumahnya untuk menemukan Sakura dia juga bergegas menghubungi anak buahnya melacak keberadaan Sakura tapi hasilnya nihil karna sistem yang sangat sulit dideteksi.


Namun saat baru saja sampai dipinggir jalan depan rumah milik Sasusaku dia melihat Sasuke yang nampak terburu-buru dan raut wajah menahan amarahnya.
Karna Yahiko merasa curiga akhirnya ia memutuskan untuk mengikutinya setelah melihat keadaan rumah Sasusaku juga terlihat sepi hanya ada beberapa penjaga saja.


"Kemana Sasuke akan pergi" Yahiko nampak bertanya-tanya didalam mobil tapi ia masih terus mengikuti arah mobil Sasuke pergi.


Yahiko bisa melihat jelas bahwa Sasuke tak pergi sendirian ada beberapa anak buahnya yang ikut mengawal.


Yahiko berhenti sedikit jauh dari mobil milik Sasuke, Sasuke dan anak buahnya nampak sedang mengepung beberapa mobil dan terkejutnya ada tembakan pistol.


Saat Sakura keluar dengan seorang pria yang menahanya dengan pistol dari dalam mobil ia dibuat terkejut akhirnya Yahiko mendekatkan dirinya dan bermaksut untuk ikut serta menolong Sakura.


Sasuke menendang pria yang menahan Sakura ia melihat bahwa pria tersebut hingha terjatuh namun tiba-tiba dia mengajungkan pistolnya kearah Sasuke dan Sakura, Dengan segera Yahiko berlari berusaha menghalangi sebelum peluru tersebut mengenai Sakura.


Flashback Off


"Yahiko-san tahanlah" Sakura menangis dan memangku kepala Yahiko yang wajahnya terlihat sudah pucat.


"Sakuraa" Panggil Yahiko dengan lemah.


"Tolong cepat bawa Yahiko-san pergi kerumah sakit" Dua buah anak Sasuke dengan cepat membawa Yahiko pergi kerumah sakit.


Sedangkan disisi lain Sasuke sudah nampak marah dengan kejadian ini, Sasuke melemparkan pistolnya kesembarang arah.


"Ayo lawan aku jangan pakai senjatamu, Lepaskan dia" Perintah Sasuke untuk melepaskan Kiba dari cengkraman anak buahnya.


Anak buah Sasuke yang menahan Kiba segera melepaskannya, Seringai muncul diwajah Kiba seakan dia tak memiliki rasa takut dan bersalah.


Kiba lebih dulu maju memukul Sasuke dan tentu saja Sasuke juga membalasnya, Kakashi yang melihatnya hanya bisa mengawasi karna jika ikut campur bisa jadi dia juga akan dihabisi Sasuke.


Bugh


Bugh


"Sialan , Aku akan membunuhmu" Kiba berucap dengan keras padahal bagian pelipisnya sudah mengeluarkan darah karna pukulan keras Sasuke.


"Cobalah jika kau bisa justru aku akan lebih dulu mengirimmu ke neraka" Sasuke tak takut, Ia mengulung kemejanya hingga sebatas siku mempermudah gerakannya menghabisi Kiba.

Mafia Wife (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang