Pagi ini Sakura gadis berusia 23 tahun yang sebentar lagi akan mengubah statusnya menjadi istri setelah satu minggu yang lalu keluarga Uchiha datang ke Mansion Haruno dan mengatakan bahwa putra keduanya akan menikahi Sakura. Sakura sempat menolak karna pasalnya keluarga Uchiha memaksa pernikahan ini apalagi Ayahnya Kizashi dan Ibunya Mebuki secara tiba-tiba juga menyetujuinya jadi mau tidak mau Sakura juga harus menurut.
Didepan cermin Sakura sudah berdandan cantik dengan gaun pengantinnya ia sangat gugup jantungnya berdegup dengan kencang tiba-tiba suara pintu terbuka dilihat sang Ayah yang sedang menjemput putrinya untuk menuju altar.
Kizashi dan Sakura berjalan bergandengan semua mata menuju mereka apalagi pandangannya lebih fokus terhadap Sakura yang terlihat benar-benar cantik seperti dewi.
"Aku gugup Ayah"
"Tenanglah ada Ayah disini" Kizashi mengusap tangan sang putri dihati kecilnya ia juga merasakan sedih harus memaksa sang putri menikah dengan anak kedua Uchiha saat ini namun bagaimana lagi jika tidak mereka bisa saja menjatuhkan bisnisnya secara mudah karna Uchiha sudah terkenal dengan apapun yang mereka inginkan bisa digapai dengan mudah dan juga bisnis Uchiha saat ini menduduki nomer satu dinegaranya.
Diatas altar Sasuke memandang Sakura dengan sedikit senyuman diwajahnya entah angin dari mana yang membuatnya ingin menikahi Sakura dan memilikinya seutuhnya, Sasuke terkenal dengan pria dingin dan kasar apalagi masalah wanita ia sangat tak tertarik tapi saat melihat Sakura pertama kalinya jantungnya terus berdegup dengan kencang dan inilah yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya.
Acara yang diadakan berjalan dengan lancar hanya beberapa kerabat terdekat dan juga sahabat-sahabat mereka yang menghadirinya lebih tepatnya pernikahaan ini privasi untuk menjaga identitas.
"Sakura selamat atas pernikahanmu" Ino memeluk sahabatnya dengan erat disampingnya juga ada Sai kekasihnya yang kebetulan juga rekan bisnis Sasuke dicabang perusahaanya.
"Terimakasih banyak Ino, kuharap kau juga segera menyusul bersama Sai" Sakura membalas pelukan sahabatnya dengan godaan.
"Temee tak kusangka justru kau yang lebih dulu menikah padahal kau sangat anti terhadap wanita" Naruto memukul lengan Sasuke, Naruto sendiri sahabat semasa kecil Sasuke sampai saat ini jadi ia tau betul bagaimana kehidupan dan sifat Sasuke. Keluarga Uchiha dan Uzumaki juga sudah menjalin kerjasama yang baik sejak lama dan turun temurun.
.
.
.
Lima bulan sudah berlalu setelah pernikahan mereka kini Sakura tengah mengandung yang usianya berjalan 4 bulan, Selama ini Sakura berusaha berdamai dengan keadaan dan mencoba menerima serta mencintai Sasuke. Bagaimanapun sekarang Sakura sudah berstatus menjadi istri ia ingin menjadi istri yang baik dalam rumah tangganya apalagi Sasuke sudah menjadi suami untuk seumur hidupnya. Awalnya Sakura sedikit merasa sulit memahami Sasuke yang irit bicara dan dingin tapi terkadang Sasuke bisa menunjukan sikap perhatiannya dan kasih sayang terhadap Sakura dalam hal kecil.