Keluarga Uchiha sudah berhasil menemukan dimana keberadaan Sakura saat ini, Keberadaannya terlihat sedang berada dipinggiran kota Tokyo yang jauh dari perkotaan.
"Tuan kami sudah menemukannya" Kakashi berucap memberitahu Fugaku.
"Persiapkan anak buah"
"Baik Tuan" Kakashi segera pergi dari hadapan Fugaku, Fugaku mengusap layar handpone miliknya untuk menghubungi putranya.
Tut
"Ya Ayah ada apa ?"
"Ayah sudah menemukan keberadaan Sakura segera bersiaplah"
"Aku akan segera kesana" Sasuke berucap dengan dingin, sungguh jika dia sudah menemukan dalang dibalik semuanya dia pastikan akan membunuhnya dengan tangannya sendiri.
Tut
Panggilan tertutup sedangkan disebrang sana Sasuke tengah bersiap menuju Mansion Uchiha dengan langkah sedikit terburu-buru menuju mobil.
.
.
.
Hari ini Sakura sadarkan diri setelah kemarin Kiba sengaja membuatnya pingsan ditambah dengan bius, Sakura menatap ruangan yang dia gunakan saat ini dan jam menunjukan puluk 09.00 pagi.
"Dimana lagi aku sekarang ini ?" Sakura sadar jika ini bukan kamar yang sebelumnya dia tinggali lalu dimana sekarang ini.
Sakura mencoba mendudukan tubuhnya ia merasakan kepalanya yang sedikit pusing.
Ceklek
Suara pintu terbuka dan masuklah seorang pria bertubuh besar yang tentu Sakura kenali.
"Kau sudah bangun ?" Berjalan mendekati Sakura yang masih terduduk.
"Kiba dimana aku sekarang ?"
"Kau berada di Mansionku, Aku menyelamatkanmu kemarin malam"
"Apa yang terjadi denganku seingatku terakhir kali aku meminta pertolongan padamu untuk keluar dari rumah itu"
"Benar, Anak buah Tuanku menyadari bahwa dirimu tak berada dikamar dan mencarimu saat kita berbicara ada seseorang yang meluncurkan bius kecil tepat dilehermu hingga kau tak sadarkan diri. Melihat keadaan akan semakin kacau akhirnya aku memutuskan membawamu kemari" Kiba tersenyum licik dia sangat pandai untuk mengarang cerita.
"Terimakasih Kiba kau sudah menyelamatkanku" Tentu saja Sakura percaya dengan omong kosong Kiba karna belum tau sebenarnya.
"Hn, bersihkan dirimu lebih dulu setelah ini aku akan mengantarmu pulang" Kiba berdiri dan kemudian beberapa Maid masuk kedalam membawa baju ganti dan perlengkapan mandi untuk Sakura.
Sakura tersenyum bahagia mendengar dirinya akan pulang bertemu dengan keluarganya yang sangat ia rindukan, Sakura bergegas untuk membersihkan dirinya.
Tak butuh waktu lama kini Sakura sudah terlihat cantik dengan gaun dress yang sudah disiapkan.