Malam ini terdengar langkah kaki beberapa orang memasuki area bawah tanah milik Uchiha siapa lagi jika bukan Sasuke dan anak buahnya.
Brak
Tendangan pintu yang cukup keras terdengar, Berjalan menuju tempat persembunyian Uchiha dimana Kiba yang sedang disekap didalam penjara. Fugaku dan Itachi sudah mengetahui jika Sasuke ingin memberi pelajaran terhadap Kiba dan mereka tak menghentikan tindakan Sasuke justru mendukungnya.
Brak
Suara pintu dibuka dengan keras dan nampak Uchiha Sasuke berjalan dengan sorot mata yang sudah menahan amarahnya.
Sasuke berdiri didepan Kiba yang terduduk lemas dengan kedua tangan diikat, Kiba mendonggakan wajahnya ketika mengetahui seseorang berdiri didepannya.
"Apa kau bosan hidup sehingga beraninya mengusik keluargaku"
"Cihh, Aku tak pernah takut padamu Sasuke justru aku senang jika kau juga bisa merasakan kehilangan"
"Jangan bermimpi itu tak akan terjadi padaku"
Sasuke berjalan mengambil cambuk yang cukup besar tanpa aba-aba ia langsung melesatkan cambuknya kearah Kiba yang masih terduduk, tentu saja disini Kiba tak bisa melawannya.
Sasuke terus melakukanya hingga Kiba sudah tak sadarkan dirinya.
"Jugo singkirkan dia dari negara ini karna aku masih memiliki rasa kasian padanya dan lagi segera ambil alih kekuasaannya dalam naungan dibawah kita"
Sasuke tak membunuh Kiba karna sebelumnya Sasuke mencari informasi tentang Kiba yang hanya hidup bersama Ibunya, Sasuke tak bisa membayangkan jika Ibunya harus ditinggalkan oleh putra satu-satunya maka dari itu Sasuke memutuskan untuk menjauhkan Kiba dari negaranya dan pasti Kiba akan tetap dipantau oleh anak buah suruhan Sasuke.
Meskipun memiliki sifat yang keras tapi jika sudah berurusan dengan orangtua, Sasuke tak tega untuk membunuhnya apalagi Sasuke mendengar bahwa Ibu dari Kiba masih memiliki trauma karna kepergian Ayahnya.
Masalah Kiba sudah terselesaikan sekarang Sasuke kembali fokus pada Sakura dan Sarada ia tak ingin kejadian yang sudah berlalu terulang kembali untuk kedepannya.
Beberapa bulan kemudian.
Sudah beberapa bulan telah berlalu atas kejadian dimana hilangnya Sakura, Kini keadaan sudah kembali normal dan Sakura sudah kembali tersenyum dan ceria. Sakura sendiri sama sekali tak menanyakan perihal keberadaan Kiba saat ini, bagaimanapun tohh dialah yang membuat bekas luka trauma masalahnya yang dulu, karna itu Sakura tak mau teringat kembali atas apa yang dialaminya.