Fujitzu kembali setelah membersihkan beberapa tikus yang menggangu agensi.
Anggota yang lain termasuk Dazai mengurus masalah diatas sedangkan Fujitzu mengurus urusan dibawah itupun atas keinginan Fujitzu sendiri, bisa dibilang dia adalah bayangannya Agensi Detektif Bersenjata. Taktik yang dia buat serta kemampuan yang dimilikinya cukup membuat nya sangat ditakuti di dunia bawah, termasuk Port Mafia. Melihat kejeniusan anak itu serta sifatnya yang tidak kenal takut membuat Mouri Ougai sangat tertarik.
Setelah Fujitzu menyelamatkan Yosano dan Dazai, Mouri semakin terobsesi pada bocah itu.
Selain itu para anggota Port Mafia juga sangat menghormatinya, sebab dia beberapa kali membatu pekerjaan mereka secara cuma-cuma, meskipun awalnya mereka waspada tapi lama kelamaan mereka jadi terbiasa dengan keberadaan Fujitzu didunia bawah.
Mereka tidak pernah tau kekuatan apa yang dimiliki oleh Fujitzu mereka hanya tau Fujitzu adalah seorang genius yang bisa menyelesaikan berbagai masalah dalam sekali lihat.
Setelah menyelesaikan berbagai masalah Fujitzu kembali ke agensi dengan lelah.
"Fyodor benar-benar sulit ditangkap sial..."
***
Pagi-pagi sekali Fujitzu sampai diagensi dia langsung tertidur pulas disofa.
Disaat itu pula Nakajima Atsushi salah satu anggota detektif yang baru datang pagi ini untuk mengurus beberapa dokumen.
Saat dia masuk dia kaget melihat orang asing tidur di sofa.
'Siapa itu? Kenapa dia tidur disini...' Atsusi dengan perlahan mendekati orang itu lalu dengan pelan membangunkannya.
"Pe— permisi, tuan ... " Tapi orang ini tidak bangun juga.
Cklek
"Yoo Atsushi-kun~" Dazai datang dengan senyumannya yang secercah matahari.
"Ahh... Dazai-san,"
"Ohh... Dia sudah datang ya~" Dazai melihat orang itu lalu mengambil sebuah selimut dan menyelimuti nya.
"Dazai-san, siapa orang ini?" Atsushi sedikit terkejut melihat tingkah lembut Dazai Osamu.
"Dia anaknya ketua~" Dazai lalu mengisyaratkan untuk diam dan dia mengerjakan dokumen nya dengan tenang.
'Mereka tidak mirip sama sekali!'
'Kalau kunikida-san yang ada diposisi seperti ini pasti reaksinya akan berbeda~' Atsushi sedikit sweatdrop membayangkan jika Kunikida sedang tidur diagensi.
Beberapa saat kemudian orang-orang mulai berdatangan, tapi tidak seorang pun yang menggangu pria itu. Mereka sibuk mengurus pekerjaan masing-masing dan suasana hari ini sangat hening dan damai orang-orang bekerja tanpa suara, bahkan Dazai yang selalu mengganggu Kunikida kini hanya diam dengan tenang dikursi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙐𝙉𝙂𝙊𝙐 𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝘿𝙊𝙂'𝙎 乂 {𝖒𝖆𝖑𝖊 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗'𝖘}
FanfictionAnnie gadis pendiam dengan hawa dominan yang kuat itu masuk kedalam tubuh seorang bocah karena sebuah pembatuan yang tidak diketahui dari mana asal nya. Dengan keberuntungan tingkat tinggi, dia menjelajahi dunia itu dan merubah takdir gelap setiap k...