Saya bakal HIATUS setelah menyelesaikan seluruh arc di season 3 termasuk movie Dead apple.
sekarang masih di season 1 jadi masih lama Hiatus nya hehe😋
Saya mau nunggu season 6 yang dirumorkan akan tayang pada tahun 2025.
soalnya season 4-5 ini masih gantung banget eps nya, banyak yang masih jadi misteri.
Misalnya : siapa yang bakal di serahin ADA ke port mafia sebagai imbalan pas Chuuya nolong Kunikida, yosano, Kenji dan Atsushi pas dikepung sama Tetchou & Jouno.
Ditambah yang buat saya sangat syok adalah spoiler dari tiktok.
FYODOR MASIH IDUP ANYING!! dia make tubuh nya si Bram...
padahal saya udah ngebayangin momen momen indah Bram sama Aya, hiks~
kan Aya mirip banget, tuh plek ketiplek sama anak nya si Bram yang dibunuh. saya mikirnya bakal ada momen father and daughter gitu yang uwu uwu gemoy.
eh Bram nya keburu mati 🙂💔
padahal yang saya khawatir in bakal di tumbalin itu, dazai, Chuuya, Ranpo or Sigma.
Malah nyasar nya ke Bram✨🙂💔
Tapi gak terlalu kaget sih, karena udah ketebak, mana mungkin Villain utama mati semudah itu ya kan, tapi tetep ajaaa, ability nya Fyodor ini masih abu-abu Wee, di chapter 1-5 bahkan di movie dead Apple kita di kasih lihat kalau ability nya Fyodor itu Crime & punishment.
Kemampuan yang dapat membunuh semua orang yang menyentuh Fyodor. Orang-orang tersebut termasuk orang yang berdosa atau telah melakukan kejahatan. Skill ini bersifat pasif dan dapat diaktifkan kontak langsung atau tidak langsung.
kemampuan itu yang saya pegang teguh dan amat sangat saya percaya dan menjadi dasar dari terbentuknya fanfic ini.
TAPI ITU TERNYATA PRANK😭🤌
entah udah berapa kali nya saya di prank kafka asagiri tapi yang aneh nya saya malah makin ketagihan buat nonton 💋
Kemampuan sebenarnya Fyodor ternyata perpindahan jiwa😱😱
asli pas tau itu langsung syok berat saya, terus mikir ini bunuh si Fyodor gimana anjir 😭
dan itu masih saya pikirkan sampai sekarang, tolong siapapun yang punya ide buat bunuh di setan ini komen yaa, otak saya udah gak bisa lagi saking puyeng nya mikirin alur season 4-5-6 yang akan datang.
apakah saya harus menunggu manga ini sampe tamat baru bisa nulis arc yang season 4,5,6?????
Ingat season 5, menit-menit Fyodor metong di helikopter, mana setelah meledak yang ketemu cuma tangan nya Fyodor doang lagi.
Di Manga chapter 114.5 si setan muncul lagi ditubuh nya Bram mana dengan polos nya ngomong "why, good morning,"
⚠️SPOILER MANGA ⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙐𝙉𝙂𝙊𝙐 𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝘿𝙊𝙂'𝙎 乂 {𝖒𝖆𝖑𝖊 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗'𝖘}
FanfictionAnnie gadis pendiam dengan hawa dominan yang kuat itu masuk kedalam tubuh seorang bocah karena sebuah pembatuan yang tidak diketahui dari mana asal nya. Dengan keberuntungan tingkat tinggi, dia menjelajahi dunia itu dan merubah takdir gelap setiap k...