Pagi ini setelah mendapat perintah dari Fujitzu, Atsushi langsung berangkat ke agensi detektif.
Saat sampai dia langsung sweatdrop parah melihat tingkah salah satu senior nya yang memiliki hobi paling aneh, yaitu bunuh diri.
Seperti nya, trik bunuh diri Dazai kali ini lebih mengerikan dari yang sebelum nya.
Bagaimana tidak, Atsushi melihat pria itu uhuk... Dazai-san sedang berdiri di atas meja Kunikida dan dengan wajah tanpa dosa mencoret-coret meja Kunikida sambil menggumamkan sesuatu.
'Apa dia sedang membaca sebuah mantra?!' pikir Atsushi yang masih belum terbiasa melihat tingkah laku Dazai.
"Sudah kuduga Dazai-san hanya waras saat berada disekitar Fujitzu-san," bisik nya pelan lalu dengan enggan mendekati seniornya itu.
"D-dazai-san, apa yang sedang kau lakukan dimeja Kunikida-san?" Tanya Atsushi se ramah dan selembut mungkin.
Dazai menoleh dia dengan tatapan yang mengerikan berjalan mendekati Atsushi.
"D-d-d-dazai-san, a-apa yang kau lakukan," Atsuhi merinding melihat senyuman dazai.
"Hihihihihihihihi."
"Jika macam-macam aku akan melaporkan mu pada Fujitzu-san!!"
Mendengar nama Fujitzu, Dazai secara otomatis berhenti.
"Cih, kau tidak seru Atsuhi-kun!"
'Bukan aku yang tidak seru tapi selera humor mu yang mengerikan tau!' batin Atsushi yang sudah pasrah.
Melihat senior nya itu tidak menganggu nya lagi, Atsushi menyelediki apa yang dilakukan oleh Dazai sampai terlihat seperti orang gila saat ini.
Dia melirik ke meja Dazai dan melihat sepotong jamur berwarna hijau yang sudah dimakan sebagian juga sebuah buku bunuh diri yang biasa di baca oleh Dazai tergelak di meja nya. Dia membaca salah satu bab di buku lalu berkeringat dingin.
'Apa Dazai-san baru sama memakan jamur beracun ini?! Harus nya dia mati kan? Kenapa masih hidup. Manusia macam apa yang bisa hidup setelah memakan jamur Setengah dari beracun. Apa dia immortal?!' batin Atsuhi sweatdrop lagi.
CEKLEK
Suara pintu terbuka membuat Atsushi mengalihkan pandangannya, dia melihat rambut kuning yang familiar Atsushi langsung menghampiri orang itu.
"KUNIKIDA-SAN TOLONG AKU!!!"
Kunikida yang baru memasuki kantor langsung menatap Atsushi dengan heran.
"Haa?"
"D-dazai-san menggila lagi!!"
"Kunikida-kun, ini gawat!! Lihat ini," Tunjuk Dazai pada angin kosong di atas nya."Yang kulihat cuma orang bego didepan ku," sarkas Kunikida.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙐𝙉𝙂𝙊𝙐 𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝘿𝙊𝙂'𝙎 乂 {𝖒𝖆𝖑𝖊 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗'𝖘}
FanfictionAnnie gadis pendiam dengan hawa dominan yang kuat itu masuk kedalam tubuh seorang bocah karena sebuah pembatuan yang tidak diketahui dari mana asal nya. Dengan keberuntungan tingkat tinggi, dia menjelajahi dunia itu dan merubah takdir gelap setiap k...