"Jadi bagaimana tuan?" Fujitzu tersenyum dingin.
Francis sama sekali tidak berkutik dia hanya menatap Fujitzu dengan tajam, setelah beberapa pertimbangan dia menghela nafas panjang.
"Aku tidak tertarik, aku bisa menyembuhkan Zelda sendiri dan aku tidak perlu bantuan siapapun. Enyahlah kau!"
Francis memilih untuk tidak melanjutkan pembicaraan ini. Entah kenapa tapi dia merasa ada yang tidak beres dengan pemuda di depannya.
Tidak, dari awal dia memang mencurigakan. Bagaimana mungkin orang yang tidak dia kenal bisa tau se rinci itu tentang apa yang ingin dia lakukan bahkan membobol sistem keamanan yang sudah dia sewa miliyaran dollar?.
Francis memilih jalan aman untuk sekarang. Dia tidak tau apa yang akan pemuda ini lakukan. The Guild masihlah sebuah perusahaan kecil sekarang ini dia butuh beberapa bulan lagi untuk membesarkan Guild jadi dia tidak boleh sembarangan ditempat ini kecuali dia sudah punya kekuasaan yang mutlak.
Fujitzu lalu berdiri dan dengan cepat mengekung Francis dengan tubuh besarnya.
"FRANCIS-SAMA!!" Louisa yang melihat tuan nya seperti sedang dilecehkan oleh seorang pemuda langsung terkejut dia berniat memisahkan mereka tapi tidak bisa berkutik karena dia takut pada Fujitzu.
Fujitzu bahkan tidak melakukan apapun tapi Louisa langsung menunduk dengan mata berkaca-kaca.
'Maaf Francis-sama, saya terlalu takut Untuk melawan orang itu.'
KEMAMPUAN :
The Great FitzgeraldCahaya kuning datang dan membutakan mata siapapun dia dengan mudah melempar tubuh Fujitzu ke dinding dengan keras.
BRAK!
"FUJITZU-SAN!!" Kali ini Yosano yang berteriak panik, dia melihat Fujitzu menghantam dinding dengan kuat langsung berdiri menatap dengan khawatir kearah Fujitzu yang saat ini malah tersenyum seperti orang gila?
"Hahaha tetap di sana Akiko aku menemukan mainan baru," Fujitzu berdiri dengan santai dia tidak terlihat kesakitan sama sekali.
"Padahal saya datang setelah tau anda mencari buku itu. Saya berniat untuk membantu anda menemukan buku itu lalu menyelamatkan keluarga kecil anda, dan saya menyelamatkan agensi berharga saya dari bream laut yang menyebalkan." Fujitzu tersenyum dingin lalu dengan kecepatan penuh memukul Francis.
Yosano menahan napas, melihat Fujitzu dengan brutal menghantam wajah dan tubuh Francis.
Bahkan Louisa yang berada tepat disebelah Francis hanya bisa menangis sambil memeluk buku di tangan nya dengan erat.
"Ini kesepakatan yang mengagumkan bukan? 50 banding 50... Keluarga kecil anda kembali utuh dan agensi detektif berharga saya tetap kokoh... Kenapa anda malah menolak tawaran bagus seperti ini tuan?"
Setelah puas menghajar Francis dia berdiri.
"Seperti nya anda memang tidak bisa di bujuk dengan cara halus bagaimana dengan sedikit ancaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙐𝙉𝙂𝙊𝙐 𝙎𝙏𝙍𝘼𝙔 𝘿𝙊𝙂'𝙎 乂 {𝖒𝖆𝖑𝖊 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗'𝖘}
FanfictionAnnie gadis pendiam dengan hawa dominan yang kuat itu masuk kedalam tubuh seorang bocah karena sebuah pembatuan yang tidak diketahui dari mana asal nya. Dengan keberuntungan tingkat tinggi, dia menjelajahi dunia itu dan merubah takdir gelap setiap k...