Kedatangan Kapal Terbang mengejutkan para pemain Kota Azure. Banyak kekuatan yang datang untuk menyaksikan kompetisi Kamar Dagang Azure tercengang.
Selain betapa langkanya Kapal Terbang di Wilayah Dewa, ukurannya yang sangat besar juga cukup mengejutkan. Flying Mounts, yang menurut sebagian besar pemain berukuran raksasa, tampak seperti anak-anak jika dibandingkan.
“Kekuatan manakah yang memiliki Kapal Terbang itu? Bukankah tampil seperti ini terlihat megah?”
“Apakah Super Guild datang untuk menonton kompetisi?”
Para pemain Azure City terlibat dalam diskusi panas saat mereka menyaksikan Kapal Terbang yang mendekat dengan cepat. Anggota berbagai kekuatan, yang datang untuk menyaksikan kompetisi Azure, sangat terkejut. Semua orang ingin tahu siapa pemilik kapal udara itu.
Kekuatan tempur udara Flying Mounts tidak seberapa dibandingkan dengan Kapal Terbang. Kapal seperti itu juga lebih kuat dari Flying Mounts dalam aspek lainnya.
Kapal Terbang bisa langsung meningkatkan kedudukan Persekutuan biasa di Wilayah kekuasaan Dewa. Kekuatan utama Persekutuan bahkan mungkin berkembang secepat kekuatan utama dari Persekutuan kelas satu.
Sementara semua orang mendiskusikan kedatangan kapal, Kapal Terbang berhenti di atas alun-alun di Kediaman Azure. Ketika mendarat, semua orang menatap palka kapal dengan penuh semangat, diliputi rasa ingin tahu.
Beberapa pemain berjubah, semuanya menyembunyikan informasi dan penampilan mereka, turun. Namun, ada seorang wanita yang tidak mengenakan Jubah Hitam. Sebaliknya, dia mengenakan jubah penyihir mewah berwarna biru tua dan langsung menjadi pusat perhatian di alun-alun.
Pemain tidak hanya menatap karena auranya yang kuat. Semua orang juga terkejut bahwa dia benar-benar telah mencapai Level 113. Dia adalah pemain dengan level tertinggi yang pernah mereka lihat.
Tetua berambut putih dari Violet Sword telah mencapai Level 112, namun wanita ini melampauinya satu level. Dia jelas merupakan seorang ahli yang luar biasa.
“Keajaiban Diam? Bukankah dia dari Keluarga Panjang?” seorang Level 110, Penjaga Tingkat 3, yang datang untuk menonton kompetisi, bertanya-tanya ketika dia melihat statistiknya. “Sejak kapan Keluarga Panjang memiliki hubungan dengan kekuatan luar biasa?”
Tak disangka, selain Zeus Corporation, Keluarga Panjang mendapat dukungan dari entitas yang begitu kuat. Tidak heran mengapa Keluarga Panjang tidak takut pada Zeus Corporation.”
Para eselon atas dari berbagai kekuatan penonton terkejut ketika mereka melihat Silent Wonder. Mereka tidak pernah menyangka bahwa Keluarga Panjang akan memiliki fondasi yang begitu kuat.
Untuk sementara waktu, eselon atas ini mempertimbangkan kembali pandangan mereka tentang Keluarga Panjang.
“Sungguh keagungan! Mereka benar-benar tiba dengan Kapal Terbang!” Long Wushang, yang menyaksikan dari dalam Kediaman Azure, mendecakkan lidahnya saat anggota Zero Wing muncul dari Kapal Terbang Naga Merah.
Kapal Terbang Naga Merah adalah simbol Zero Wing di timur, sama seperti Netherflame Eagle adalah simbol Pedang Violet. Hanya saja, karena informasi antara dua benua utama dibatasi, hanya sedikit kekuatan di barat yang mengetahui tentang Kapal Terbang.
“Bukankah ini bagus, Paman Kelima? Paling tidak, momentum kita tidak lebih lambat dari yang lain,” kata Burning Owl sambil tersenyum.
Violet Sword terlalu terkenal. Fakta bahwa Persekutuan Super telah mengawal kelompok Solitary Frost ke Kota Azure di atas Netherflame Eagle sudah cukup untuk mempengaruhi Tetua dan Tetua Agung Azure yang netral. Beberapa bahkan telah memulai negosiasi dengan keluarga Solitary Frost dan rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
ФэнтезиMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...