Gaya gravitasi di sini hampir sama dengan yang saya rasakan saat Bayi Naga Hitam itu muncul. Jika aku terus menggali ke bawah, Naga-naga itu kemungkinan besar akan menyadari kehadiranku. Setelah membunuh Penjaga Jalan Luar lainnya, Shi Feng menjulurkan kepalanya keluar dari platform yang telah dia ukir sendiri untuk melihat jurang maut.
Setelah sembilan hari berusaha keras, dia akhirnya mencapai ketinggian di mana dia pertama kali melakukan kontak dengan Bayi Naga Hitam.
Meskipun Bayi Naga Hitam hanyalah Raja Agung Tingkat 3, mereka adalah eksistensi yang tidak dapat dilawan oleh pemain Tingkat 3 mana pun. Belum lagi, ada tiga Bayi Naga Hitam yang bergerak bersama di sini.
Saat ini, cara terbaik baginya untuk menyelesaikan Promosi Tingkat 4 adalah dengan membunuh lebih banyak Penjaga Jalur Luar dan terus mengumpulkan Kekuatan Warisannya hingga Tingkat Penyelesaian 85%. Kemudian, dia dapat mengaktifkan Warisan Tingkat 4 miliknya.
Namun, saat dia menuruni tebing, frekuensi kemunculan Penjaga Jalur Luar menurun. Faktanya, Guardian yang baru saja dia bunuh membutuhkan waktu hampir satu jam untuk muncul.
Jika terus begini, kemungkinan besar dia akan memasuki rentang persepsi ketiga Bayi Naga Hitam saat dia bisa menelurkan Penjaga Jalur Luar berikutnya. Dalam hal ini, dia harus melawan Penjaga Jalan Luar sekaligus menghadapi serangan ketiga Naga.
Benar saja, Sistem Dewa Utama tidak akan membiarkan pemain menikmati promosi semudah itu. Pada akhirnya, saya masih harus mendapatkan salah satu dari Fragmen Warisan itu. Shi Feng tidak bisa menahan nafas saat dia melihat Legacy Power Point miliknya.
Dengan standarnya saat ini, selama dia mengaktifkan Skill Berserk, dengan cepat membunuh Penjaga Jalur Luar sambil menghadapi serangan ketiga Bayi Naga Hitam seharusnya bisa dilakukan. Namun, dia masih kekurangan tiga pembunuhan Penjaga untuk mencapai Tingkat Penyelesaian minimum 85%.
Meskipun dia memiliki beberapa Skill Berserk, kemungkinan dia bisa memunculkan dan membunuh tiga Penjaga Jalur Luar selama durasi terbatas dari Skill Berserknya sangatlah rendah. Lagipula, Penjaga Jalur Luar yang terakhir membutuhkan waktu hampir satu jam untuk muncul. Paling-paling, dia akan mampu membunuh satu Penjaga setelah ditemukan oleh Bayi Naga. Adapun dua Penjaga Jalur Luar yang tersisa, dia bisa melupakan mereka karena tidak peduli bagaimana dia melihatnya, mengatasi serangan Bayi Naga selama dua atau tiga jam sambil terus mengukir tebing adalah hal yang mustahil.
Hal ini membuatnya hanya memiliki satu pilihan untuk menyelesaikan Quest Promosinya: mendapatkan Fragmen Warisan.
Meskipun Fragmen Warisan tidak memiliki Kekuatan Warisan yang sama, masing-masing berisi setidaknya sepuluh poin hingga 40 poin. Dengan Legacy Power Point yang dimilikinya saat ini, dia hanya memerlukan satu Fragmen Warisan untuk memenuhi persyaratan minimum untuk mengaktifkan Warisan Tingkat 4 miliknya.
Meskipun Tingkat Penyelesaian Warisan Tingkat 4 seseorang akan mempengaruhi tingkat keberhasilan Misi Promosi Tingkat 4, hal ini tidak mutlak.
Legacy Power hanya mengizinkan pemain untuk mengaktifkan Tier 4 Legacy mereka. Semakin banyak Legacy Power yang berhasil dikumpulkan oleh pemain, semakin besar porsi Tier 4 Legacy yang dapat mereka aktifkan. Namun, setelah mengaktifkan dan mengungkap rahasia Warisan Tier 4 mereka, pemain perlu mempelajari pengetahuan yang terungkap untuk menyelesaikan Quest Promosi Tier 4 mereka. Menyelesaikan bagian dari Quest Promosi ini sepenuhnya bergantung pada kemampuan mereka sendiri. Jumlah Kekuatan Warisan yang mereka kumpulkan sebelumnya tidak ada hubungannya dengan bagian misi ini. Dan jika pemain gagal mempelajari cukup banyak pengetahuan dari Warisan mereka dalam waktu yang ditentukan, mereka tetap akan gagal dalam Quest Promosi Tier 4 mereka.
Di masa lalu, alasan utama mengapa sebagian besar ahli Tingkat 3 gagal mencapai Tingkat 4 justru karena bagian kedua ini, bukan kegagalan untuk memperoleh Kekuatan Warisan dalam jumlah yang cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...