Bab 2775 - Transaksi Astronomi

28 2 0
                                    

Keduanya?

Yu Luo bingung ketika dia mengikuti pandangan Shi Feng. Lagi pula, tidak ada seorang pun di sana. Bahkan ketika dia mendorong persepsinya sebagai ahli Alam Void hingga batasnya, dia masih tidak bisa merasakan aura atau kehadiran makhluk hidup. Dia juga tidak melihat adanya fluktuasi yang tidak biasa di ruang angkasa.

Para ahli di Alam Void akan menyadari gangguan sekecil apa pun di sekitar mereka. Pada akhirnya, Assassin's Stealth hanya membuat mereka tidak terlihat dengan mata telanjang; mereka tetap hadir secara fisik di dunia. Selama mereka bergerak, betapapun lambatnya, mereka akan menyebabkan turbulensi udara. Perubahan tidak wajar seperti itu tidak akan luput dari persepsi seorang ahli Alam Void.

Oleh karena itu, bahkan seorang Pembunuh Alam Void pada umumnya tidak dapat mencapai jarak 30 yard dari ahli Alam Void lainnya tanpa terdeteksi. Biasanya, mereka hanya bisa beroperasi di luar radius 30 yard. Adapun Assassin di Alam Domain, meskipun mereka bisa tampil lebih baik, mereka tetap tidak akan bisa berada dalam jarak 20 yard dari para ahli Alam Void tanpa terdeteksi. Dan bahkan jika mereka berhasil mencapai prestasi ini, mereka hanya mampu mempertahankannya dalam hitungan detik.

Namun, tempat yang sedang dilihat Shi Feng berada dalam jarak 20 yard dari dirinya. Terlebih lagi, percakapan antara Shi Feng dan Lionheart sudah berlangsung lebih dari beberapa detik. Bahkan pakar Ranah Domain tidak akan bisa bersembunyi terlalu lama. Setelah mendengar kata-kata Shi Feng, Lionheart sedikit terkejut. Bersamaan dengan itu, sedikit kewaspadaan dan kekaguman muncul di matanya.

"Luar biasa! Seperti yang diharapkan dari seorang ahli Tingkat 4 yang mampu berpindah antar Kota Utama!”

Salah satu alasan Lionheart membawa Wind Chaser dan Crimson Billow bersamanya kali ini adalah untuk menguji kekuatan Shi Feng.

Crimson Billow menduduki peringkat kedua di Skyflare dalam hal siluman. Memanfaatkan kelebihannya sebagai ahli Domain Realm, dia telah menciptakan teknik penyembunyian unik yang memungkinkannya mempertahankan tingkat sembunyi-sembunyi yang tinggi meskipun sedang bergerak. Sementara itu, setelah menggabungkan teknik ini dengan ramuan yang menyembunyikan aura kehidupan seseorang, apalagi ahli Realm Domain Tier 3, bahkan ahli Realm Domain Tier 4 tidak akan mendeteksinya bahkan ketika dia berada dalam jarak 20 yard dari mereka.

Tentu saja, pakar Realm Domain Tingkat 4 pasti akan mendeteksinya begitu dia berada dalam jarak 16 yard dari mereka. Meski begitu, mampu menyembunyikan dirinya sedemikian rupa sudah lebih dari cukup baginya untuk menduduki peringkat teratas Kota Meteorit dan menanamkan rasa takut pada para ahli Tingkat 4. Wind Chaser bahkan lebih kuat. Setelah mencapai Tier 4, Skill Stealth miliknya tidak lagi sebatas mengubah tubuh fisiknya menjadi tidak terlihat dan menyembunyikan aura kehidupannya. Sebaliknya, Skill tersebut akan menempatkan tubuhnya di ruang bayangan. Tidak peduli apa yang dia lakukan di dalam ruang ini, itu tidak akan mempengaruhi dunia luar. Tentu saja, orang lain tidak akan bisa mendeteksi pergerakannya saat dia berada di dalam ruang bayangan ini.

Faktanya, meski mengetahui kemampuan Wind Chaser, Lionheart tidak menyadari bahwa Wind Chaser sudah berdiri dalam jarak 20 yard darinya.

Meskipun demikian, Shi Feng telah menyatakan bahwa ada dua orang di belakang Lionheart. Ini berarti dia telah mendeteksi Crimson Billow dan Wind Chaser.

“Chaser, Billow, kalian berdua bisa menunjukkan dirimu sekarang,” kata Lionheart, tersenyum sambil melihat ke ruang kosong yang ditunjukkan Shi Feng. “Tidak perlu bersembunyi lagi.”

Begitu Lionheart selesai berbicara, dua sosok perlahan muncul di ruang kosong itu. Mereka tidak lain adalah Wind Chaser dan Crimson Billow. Kedua Pembunuh itu menatap Shi Feng dengan mata penuh kejutan dan kebingungan. “Komandan, apakah saya baru saja menunjukkan beberapa kejanggalan?” Crimson Billow diam-diam bertanya pada Lionheart melalui obrolan tim.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang