Bab 2672 - Tetaplah Di Sini Selamanya!

22 2 0
                                    

“Ini… Bukankah mereka terlalu kuat?”

“Berapa peringkat kedua Pengawal Pribadi itu?”

Para pemain independen yang hadir ternganga kaget ketika mereka melihat dua Pengawal Pribadi Youlan membersihkan area di depan gerbang utama kota.

Meskipun monster Faux Saint telah dilemahkan, Pengawal Pribadi Tingkat 3 biasa masih tidak mampu menangani mereka. Faktanya, kesalahan sekecil apa pun dapat mengakibatkan Pengawal Pribadi Tingkat 3 terbunuh seketika oleh banyak Penghancur Faux Saint.

Namun, hanya dengan bantuan dua Pengawal Pribadi, Youlan dengan mudah mengusir 10.000 lebih monster Faux Saint di depan gerbang utama. Ini sungguh sulit dipercaya.

“Dua Pengawal Emas Gelap?”

Ketika Illusory Words melihat dua Personal Guard berdiri di samping Youlan, keterkejutan juga memenuhi mata abu-abu keperakannya.

Prestasi yang baru saja dicapai oleh dua Pengawal Pribadi Youlan akan sulit bahkan bagi makhluk yang dipanggil Tingkat 4. Satu-satunya penjelasan yang bisa dipikirkan oleh Kata-kata Ilusi untuk situasi ini adalah bahwa kedua Pengawal Pribadi berada di peringkat Emas Gelap, karena hanya Pengawal Emas Gelap yang memiliki kekuatan untuk menandingi monster Mythic Tingkat 4.

Namun, di Wilayah Dewa saat ini, apalagi Pengawal Emas Gelap, bahkan Pengawal Emas Murni sangatlah langka jauh lebih jarang daripada Senjata Epik Level 100 lebih.

Meskipun merupakan Persekutuan kelas satu, Kaisar Merah hanya memiliki enam Pengawal Emas Murni. Sedangkan untuk Pengawal Emas Gelap, Kaisar Merah masih belum mendapatkan satu pun, namun Youlan sebenarnya memiliki dua untuk dirinya sendiri.

Apa yang Illusory Words tidak ketahui adalah bahwa hanya satu dari dua Pengawal Pribadi Youlan yang berada di peringkat Emas Gelap; yang lainnya berada di peringkat Emas Murni. Namun, kemampuan khusus Raja Sihir Craig Midlands memberi kedua Pengawal Pribadi peningkatan kekuatan tempur yang signifikan. Hasilnya, mereka saat ini memiliki kekuatan yang bahkan mampu menandingi monster Mythic.

Meski demikian, Kata-Kata Ilusi dan Hati yang Pantang Menyerah tidak tenang melihat perkembangan tak terduga ini. Faktanya, ekspresi mereka semakin tegang karena monster Faux Saint yang berhasil dipukul mundur menyerang ke depan sekali lagi. Terlebih lagi, kali ini mereka menyerang dengan keganasan yang lebih besar.

Pada saat berikutnya, beberapa ratus Penghancur Faux Saint mengeluarkan kemarahan sebelum mengelompokkan dan mengeksekusi Teknik Tempur Kombinasi pada kelompok Youlan. Kekuatan serangan mereka menyaingi serangan normal monster Mythic Tingkat 4. Dalam sekejap mata, lebih dari 30 serangan menyerang Youlan dan dua Pengawal Pribadinya.

Adapun monster Faux Saint yang terperangkap di dalam celah, mereka dengan cepat keluar dari celah tersebut dan bergabung kembali dengan tentara dalam menyerang susunan sihir pertahanan Kota Silverwing.

“Benar saja, hanya dua Pengawal Emas Gelap tidak akan cukup untuk mengubah apa pun. Kekuatan pasukan Faux Saint bukanlah sesuatu yang bisa dilawan oleh para pemain saat ini.”

Ketika anggota berbagai negara adidaya melihat pemandangan ini, mereka menghela nafas dengan sedih.

Pengawal Emas Gelap adalah eksistensi yang hanya bisa diperoleh melalui keberuntungan. Di medan perang, Pengawal Emas Gelap bisa menunjukkan kekuatan tempur yang jauh lebih besar daripada monster Mythic dengan level yang sama. Namun, itu hanya berlaku terhadap pemain. Melawan pasukan Faux Saint, upaya bahkan dari dua Pengawal Emas Hitam dapat diabaikan. Lagi pula, tidak peduli seberapa kuatnya NPC Tier-3, mereka tidak bisa menembak monster peringkat Great Lord, apalagi Grand Lord.

Pasukan Faux Saint dapat dengan mudah menemukan dua Pengawal Emas Gelap Youlan hanya dengan beberapa ratus Penghancur Faux Saint. Bahkan jika kedua Pengawal Emas Hitam akhirnya memusnahkan beberapa ratus Penghancur ini, Kota Sayap Perak sudah lama jatuh pada saat mereka melakukannya.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang