Kerajaan Naga Api, Kota Naga Api, Restoran Api Panas:
Segera setelah Cold Shadow login kembali ke dalam game, dia disambut oleh pemandangan seorang wanita jangkung dan cantik berdiri di hadapannya. Wanita ini tidak lain adalah White Feather, yang juga telah login kembali ke dalam game belum lama ini.
Namun, White Feather memasang ekspresi suram yang tak terlukiskan di wajahnya.
“Apakah terjadi sesuatu?” Cold Shadow bertanya, sedikit kebingungan muncul di mata peraknya.
“Kami baru saja menerima kabar bahwa Kota Sayap Perak Zero Wing telah dipromosikan menjadi Kota Dasar. Banyak kekuatan yang beroperasi di sekitar Kekaisaran Orc sekarang menuju Kota Silverwing. Mereka semua berencana menjalin kemitraan jangka panjang dengan Zero Wing. Beberapa negara adidaya juga mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama,” White Feather melaporkan dengan nada tenang.
“Kota Silverwing dipromosikan menjadi kota?” Cold Shadow sedikit terkejut saat mendengar kata-kata White Feather. Kesadaran kemudian mengejutkannya. Dia tersenyum dan berkata, “Tidak heran dia menolak tawaran saya tanpa ragu-ragu. Sepertinya inilah sebabnya dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya.”
“Wakil Pemimpin Persekutuan, jika Zero Wing benar-benar mendapatkan perlindungan dari beberapa negara adidaya, kita akan lebih sulit mendapatkan metode untuk memahami Alam Spiritualisasi. Mengapa kita tidak menghubungi Tangan Suci dan memperingatkan negara adidaya itu?” White Feather menyarankan dengan cemas.
Atasan mereka hanya memberi mereka satu tugas: mendapatkan metode untuk memahami Alam Spiritualisasi. Segala sesuatu yang lain bersifat sekunder. Jika Zero Wing mendapat perlindungan dari beberapa negara adidaya di dunia nyata, negara adidaya mana pun yang ingin menargetkan Zero Wing secara rahasia akan kesulitan melakukannya.
“Itu tidak perlu. Jadi bagaimana jika negara adidaya itu bersatu untuk melindungi Zero Wing?” Cold Shadow berkata, tersenyum ketika dia membaca laporan yang diberikan White Feather kepadanya. “Sekarang identitas Black Flame telah terungkap, Starlink tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Sebelum saya masuk kembali ke Domain Dewa, saya menerima kabar bahwa orang tua di belakang Lu Xingluo akhirnya kehilangan kesabarannya dan berencana untuk menghapus semua akar Zero Wing di Kota Fenglin. Dengan tenaga Zero Wing saat ini, ia tidak akan mampu bertahan lama. Yang perlu kita lakukan hanyalah menunggu.”
Lu Xingluo sendiri tidak memiliki keahlian yang penting. Faktanya, sebagian besar alasan mengapa Starlink Guild dapat berkembang sedemikian rupa adalah karena orang tua yang mendukung Lu Xingluo.
Bahkan beberapa negara adidaya yang bekerja sama tidak akan cukup untuk menghentikan orang tua itu. Bahkan di Mitologi, hanya segelintir orang yang bisa melawannya.
"Saya mengerti. Saya akan meminta seseorang untuk mengawasi Zero Wing selama periode ini,” kata White Feather sambil mengangguk.
…
Saat Cold Shadow dan White Feather sedang berbincang, promosi Kota Silverwing akhirnya selesai. Ketika susunan ajaib menghilang, kota yang sebelumnya berada di atas bukit pasir tidak ada lagi. Sebagai gantinya adalah sebuah kota yang megah. Baik dalam hal ukuran atau standar pertahanan, Kota Silverwing yang baru jauh melampaui Kota Silverwing yang lama. Faktanya, bahkan ketika berdiri di luar kota, seseorang dapat dengan jelas merasakan aliran Mana yang padat mengalir ke kota dari sekitarnya.
Mana yang menakjubkan! Shi Feng terkejut ketika dia merasakan masuknya Mana ke kota.
Setelah Kota Silverwing dipromosikan menjadi Kota Silverwing, susunan sihir intinya telah menerima peningkatan yang signifikan. Karena itu, serta lima Menara Sihir di kota itu, Kota Silverwing bisa dibilang bisa menyaingi Kota Hutan Batu dalam hal kepadatan Mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...