Bab 2648 - Konsentrasi Tingkat 4

24 2 0
                                    

Ketika riak aneh muncul dari tubuh Shi Feng, Aqua Rose dan yang lainnya yang hadir segera menyadarinya. Pada saat yang sama, mereka merasakan tekanan mental dari Shi Feng yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Meskipun tekanan mental ini jauh lebih lemah daripada apa yang dipancarkan oleh patung Kehendak Ilahi, namun pada dasarnya tetap sama.

“Pemimpin Persekutuan, apakah kamu berhasil menerobos?” Aqua Rose mau tidak mau bertanya sambil menatap Shi Feng. Meskipun dia mengerti bahwa Shi Feng telah mencapai terobosan, dia masih menginginkan konfirmasi.

Kesulitan meningkatkan Konsentrasi jauh lebih besar dari yang dia duga. Bahkan sekarang, dia bisa merasakan bahwa dia masih jauh dari terobosan. Bahkan Violet Cloud, yang standar kondensasi mentalnya berada di urutan kedua setelah Shi Feng, masih harus menempuh perjalanan panjang 30% atau lebih untuk mencapai standar Tingkat 4 dan transformasi kualitatif yang menyertainya.

“Mhm, aku sudah mencapai standar Tier 4,” kata Shi Feng, mengangguk gembira sambil memfokuskan pikirannya untuk mengalami perubahan yang disebabkan oleh Konsentrasinya yang mencapai standar Tier 4.

Tingkat 4!

Ini adalah ranah yang tidak pernah bisa dia capai di masa lalu, apa pun yang dia lakukan. Meski hanya Konsentrasinya yang mencapai standar Tier 4, untuk saat ini, itu sudah lebih dari cukup untuk membuatnya bergairah.

Di dalam Domain God, Tingkat 4 adalah titik balik yang besar bagi para pemain, hal ini jauh lebih penting dibandingkan saat pemain beralih dari Tingkat 2 ke Tingkat 3. Dapat dikatakan bahwa lebih dari 99% pemain Tingkat 3 tidak akan pernah bisa mencapai Tingkat 4 .

Untuk mencapai Tingkat 4, selain standar tempur dan standar perlengkapan yang cukup tinggi, seseorang juga membutuhkan banyak keberuntungan dan peluang yang tidak disengaja. Jika seorang pemain tidak memiliki salah satu dari faktor-faktor ini, kesulitan untuk mencapai Tier 4 akan meningkat secara eksponensial.

Sekarang, dengan Konsentrasi Shi Feng pada standar Tingkat 4, peluangnya untuk mencapai Tingkat 4 di masa depan baru saja meningkat secara signifikan.

“Pemimpin Persekutuan, bagaimana rasanya memiliki Konsentrasi Tingkat 4? Apakah perbedaannya besar?” Yan Tianxing bertanya, penasaran.

Setelah mendengar pertanyaan Yan Tianxing, semua orang menoleh ke Shi Feng dengan mata ingin tahu.

“Itu besar. Itu sangat besar,” jawab Shi Feng setelah memikirkan masalah itu. “Bisa dibilang saya sudah mencapai level yang benar-benar berbeda.”

Peningkatan Atribut Konsentrasi akan memberikan peningkatan yang signifikan pada kontrol pemain atas tubuh fisik dan Mana mereka. Atribut Konsentrasi yang mencapai standar Tingkat 4 bahkan akan menghasilkan transformasi kualitatif.

Ambil contoh Teknik Mana Pemusnahan Suci. Jika sebelumnya mengeksekusi Lightshadow membuatnya kehilangan 10 poin Konsentrasi, maka sekarang, hanya diperlukan 3 poin. Adapun biaya Konsentrasi untuk mengeksekusi Teknik Tempur Perunggu, sudah semakin menurun. Sekarang, dia pada dasarnya bisa menggunakan Teknik Tempur Perunggu seolah-olah itu adalah Teknik Tempur Tingkat Lanjut.

Selain itu, bahkan mengeksekusi Keterampilan dan Mantra Tingkat 3 pada Tingkat Penyelesaian 100% mungkin tidak lagi sulit. Bahkan menembus ambang batas 100% sepenuhnya bisa dilakukan.

“Apakah perbedaannya begitu besar?” Aqua Rose tidak bisa menahan rasa tidak percayanya.

“Meskipun saya tidak ingin mengatakan ini, perbedaannya memang seperti langit dan bumi. Saat ini, dalam situasi di mana aku memiliki Atribut Dasar yang sama, aku yakin diriku yang sekarang dapat mengalahkan diriku yang sebelumnya dalam waktu kurang dari sepuluh gerakan,” jawab Shi Feng sambil terkekeh ketika dia melihat tatapan skeptis yang diberikan Aqua Rose padanya.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang