Bab 2757 - Lima Belas Detik!

22 2 0
                                    

Semua orang tersentak melihat penampilan Todelya.

Realm Lord adalah eksistensi yang hampir menyaingi Bos Dunia. Belum lagi, Todelya adalah Realm Lord of the Ruined Mountain Range. Kekuatannya kemungkinan besar setara dengan Bos Dunia di dunia luar.

“Inikah teror tanah terlarang bagi manusia?” Mu Lingsha tersenyum kecut saat melihat Soul Singer.

Dia akhirnya mengerti mengapa tidak satupun dari tim ahli dari berbagai negara adidaya berhasil keluar dari Pegunungan Hancur hidup-hidup.

Akan aneh jika mereka melakukannya!

Pada saat ini, tidak hanya separuh dari tim mereka yang mati, tetapi mereka juga harus melawan sejumlah besar Soul Devourer. Meskipun Soul Devourer tidak terlalu kuat, sebagian besar anggota tim mereka yang masih hidup juga tidak dapat sepenuhnya menunjukkan kekuatan tempur mereka.

Soul Devourers memberikan kerusakan mental yang sangat kuat. Bahkan setelah pemain melepaskan diri dari belenggu mental Soul Devourers, kerusakan mental masih ada, mempengaruhi otak mereka. Sakit kepala yang diakibatkannya menghalangi para pemain untuk melakukan tindakan halus, yang pada gilirannya menurunkan standar tempur mereka rata-rata dua peringkat.

Sekarang, para pakar Alam Void hanya dapat menunjukkan standar tempur di Alam Penyempurnaan, sementara standar tempur para ahli Alam Domain berada di Alam Void.

Di sisi lain, para Pemakan Jiwa semuanya memiliki standar tempur di lantai enam Menara Percobaan. Mereka tidak diragukan lagi dapat dianggap sebagai ahli kelas satu, tidak kalah dengan ahli Tingkat 3 biasa dalam standar tempur.

Dengan tambahan Realm Lord, tidak mungkin tim mereka bisa keluar dari situasi ini hidup-hidup.

Di antara mereka yang masih berdiri, hanya Lifeless Thorn, Solitary Nine, Yan Ya, dan Cleansing Whistle yang tetap relatif tenang, terus secara sistematis membunuh para Soul Devourer yang mengganggu para pemain di sekitar mereka.

“Sembilan, Thorn, dan Yan Ya, bantu aku menahan Bos selama 15 detik!” Shi Feng berkata setelah menyelamatkan orang lain dari Soul Devourers.

Setelah mendengar perintah Shi Feng, Kata-kata Ilusi dan Hati yang Pantang Menyerah mau tidak mau meragukan telinga mereka.

Mereka masih akan bertarung dalam situasi ini? Lawan mereka terdiri dari beberapa ratus Soul Devourer dan satu Realm Lord. Satu-satunya hal yang bisa dan harus mereka lakukan sekarang adalah melarikan diri.

Pemulihan pertempuran monster dengan peringkat Todelya memungkinkannya meregenerasi 2% HP-nya setiap lima detik. Dengan kata lain, Realm Lord dapat memulihkan 410 juta HP per lima detik. Itu pada dasarnya membunuh Raja Agung dengan level yang sama setiap lima detik. Jika mereka tidak bisa mencapainya, mereka bahkan tidak akan bisa mendapatkan HP Todelya di bawah 98%.

Sementara itu, tim mereka saat ini memiliki kurang dari 30 orang yang masih hidup, hampir setengah dari mereka berada dalam kondisi mental yang lemah dan tidak mampu bertempur.

Dengan Pertahanan Todelya sebagai Superior Mythic yang diterapkan, serangan tim mereka, paling banter, akan membuat Realm Lord gatal.

“Lima belas detik?” Setelah menghitung peluang mereka secara singkat, Solitary Nine mengangguk dan berkata, “Tidak masalah. Namun, 15 detik adalah waktu paling lama yang bisa saya lakukan.”

Pengaruh mental Todelya terlalu kuat; bahkan Solitary Nine merasa sedikit kewalahan.

"Tidak masalah! Jika kamu tidak bisa mengatasinya, aku akan mengambil alih!” Kata Lifeless Thorn, kegembiraan terpancar di matanya saat dia melihat ke arah Soul Singer yang mendekat.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang