Setelah mendengar kata-kata Shi Feng, Solitary Nine, Lifeless Thorn, dan Yan Ya segera berhenti menarik perhatian Todelya dan berlari ke arah Shi Feng.
Mereka memilih lari ke arahnya karena hanya komandan mereka yang punya cara untuk menahan Todelya. Jika mereka berlari ke arah lain, Todelya pasti akan mengejar dan menghancurkan mereka.
Todelya melangkah menuju Shi Feng langkah demi langkah.
Todelya tidak hanya mengguncang tanah dengan setiap langkah yang diambilnya, namun pengaruh mental yang diberikannya terhadap anggota tim lainnya juga meningkat. Beberapa pemain yang beristirahat, seperti Blue Gown, bahkan mulai memegangi kepala karena kesakitan.
Apakah kita akan melawannya? Kata-kata Ilusi mau tidak mau mengerutkan kening pada situasi ini.
Dia tidak melihat cara apa pun bagi tim mereka untuk mengalahkan Todelya. Todelya tidak hanya memiliki lebih dari dua miliar HP, namun standar tempurnya juga lebih unggul dari para ahli Realm Refinement biasa. Kecepatannya sangat cepat sehingga bahkan pakar Domain Realm seperti dirinya hampir tidak bisa mengimbanginya. Kecepatan seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa diatasi oleh pemain Tingkat 3, dan bahkan pemain Tingkat 4 seperti Shi Feng, paling banter, hanya akan menyamai kecepatannya.
Terlebih lagi, Kekuatan Todelya adalah sesuatu yang hanya bisa dihentikan oleh MT Tier 4. Jika Pendekar Pedang seperti Shi Feng mencoba menahan salah satu serangan Realm Lord, dia pasti akan berakhir sengsara.
Namun, ketika Todelya hanya berjarak tiga langkah dari Shi Feng…
Koneksi selesai! Shi Feng tersenyum sambil menutup Kitab Kegelapan dan memandang Todelya. Kalau begitu, mari kita mulai putaran kedua!
Segera setelah Shi Feng menutup Kitab Kegelapan, langit badai di atas lembah hancur dan berubah menjadi ruang gelap seluas ribuan meter.
Melihat kegelapan, semua orang yang hadir samar-samar bisa merasakan bahwa itu terhubung dengan ruang kuno dan menakutkan. Aura yang keluar dari ruang gelap saja sudah cukup untuk mengguncang Mana lembah.
Saat berikutnya, sebuah pintu batu raksasa setinggi beberapa ratus meter jatuh melalui ruang gelap dan menabrak lembah, menyebabkan getaran dahsyat menyebar ke seluruh lembah. Saat Todelya melihat ke pintu kuno ini, rasa takut yang mendalam muncul di matanya.
Bagaimana bisa ada keberadaan yang begitu menakutkan di dunia ini? Hati yang pantang menyerah terkejut ketika dia melihat ke pintu batu besar di depannya.
Pintu ini tidak diragukan lagi adalah benda paling menakutkan yang pernah dilihatnya di Wilayah Dewa sejauh ini. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuatnya mengerti betapa menakutkannya itu. Setiap pola ajaib dan rune yang terukir di pintu berfungsi untuk menyegel kekuatannya.
Keberadaan apa pun yang berdiri di balik pintu kemungkinan besar bisa melenyapkannya hanya dengan sedikit kekuatannya.
Untuk sesaat, dia bahkan merasa bahwa terbukanya pintu ini akan menandai awal dari segala bencana.
Dia tidak berencana membuka pintu ini, kan? Kata-kata Ilusi menatap pintu batu itu dengan gugup.
Pintu di depannya tampak terlalu tidak menyenangkan. Kemunculannya saja sudah memenuhi dirinya dengan kebencian dan teror yang tak terlukiskan teror yang 100 kali lebih kuat dari rasa takut yang dia rasakan terhadap Todelya.
Namun, sebelum Kata Ilusi dapat melanjutkan pemikiran ini, pintu mulai terbuka dengan sendirinya secara perlahan.
Kegelapan, keheningan, dan keputusasaan!
Untuk sesaat, rasanya seolah-olah semua emosi negatif di dunia mengalir keluar dari pintu batu ini, dan bahkan Shi Feng pun merasa tidak nyaman dalam situasi ini. Adapun orang lain, wajah mereka memucat, dan mereka berlutut di tanah tanpa sadar, tidak ada dari mereka yang berani melihat ke pintu batu secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...