Bab 2683 - Warisan Pedang Suci Bermata Merah

24 2 0
                                    

Pada saat ini, Summoner wanita dari Frost Heaven bukanlah satu-satunya orang yang terkejut dengan kejadian tiba-tiba di gerbang utama Kota Silverwing. Para ahli Tingkat 3 yang baru saja memasuki kota juga sama terkejutnya melihat gerombolan pemain Tingkat 2 yang berusaha mati-matian untuk masuk.

“Apakah orang-orang ini sudah gila?”

Untuk pemain Tingkat 2 saat ini, biaya masuk sepuluh Perak merupakan pengeluaran yang signifikan. Belum lagi, beberapa saat yang lalu, para pemain Tier 2 ini masih mengeluhkan mahalnya biaya masuk dan berharap Silverwing City gagal. Namun sekarang, para pemain Tingkat 2 yang sama ini berusaha mati-matian untuk membuat NPC ditempatkan di gerbang untuk mengambil uang mereka, mata mereka yang merah membuat seolah-olah mereka akan memulai perkelahian jika NPC menolak mengambil uang mereka.

Namun, sebelum para ahli Tingkat 3 yang berdiri di depan gerbang kota dapat memproses situasi dengan baik, kelompok demi kelompok pemain Tingkat 2 bergegas masuk ke kota, jumlah mereka sungguh mengejutkan. Segera setelah para pemain Tingkat 2 ini melewati gerbang, mereka berlari menuju Perusahaan Transportasi Kota Silverwing seperti sekawanan cheetah, ekspresi ekstasi terlihat jelas di wajah mereka.

“Apa yang dilakukan Zero Wing?”

Summoner wanita dari Frost Heaven tidak dapat menahan kebingungannya ketika dia melihat anggota Tier 2 dari berbagai kekuatan dan tim petualang berlari melewatinya menuju sudut jauh kota.

Beberapa saat yang lalu, para pemain jelas-jelas sudah menyerah pada Silverwing City karena biaya masuknya yang selangit. Namun kini, para pemain berdesak-desakan untuk memasuki kota. Terlebih lagi, aliran pemain yang masuk sepertinya tidak akan ada habisnya. Kalau terus begini, Zero Wing akan menjadi kaya raya hanya dari biaya masuk Kota Silverwing.

“Orang-orang ini sepertinya bergegas menuju Perusahaan Transportasi. Pasti ada yang berubah di sana,” Cursemancer wanita yang berdiri di samping Summoner berkata sambil melihat ke arah yang diambil kerumunan pemain.

“Perusahaan Transportasi?” Pemanggil perempuan itu merasa kata-kata rekannya agak sulit dipercaya. Dia benar-benar tidak tahu perubahan seperti apa yang bisa dilakukan Perusahaan Transportasi hingga memancing reaksi panik dari begitu banyak pemain Tingkat 2.

Namun, Summoner perempuan itu tidak terlalu memikirkan masalah ini. Sebaliknya, dia dan timnya mengikuti kerumunan itu hingga ke Firma Transportasi.

Ketika anggota Frost Heaven tiba di lobi Perusahaan Transportasi yang ramai, mata mereka melebar tanpa sadar karena terkejut, semuanya kehilangan kata-kata.

Hanya dengan melakukan satu Quest Pengiriman, setiap pemain yang terlibat bisa mendapatkan hadiah uang sebesar 60 Emas, serta hadiah lainnya. Ini adalah pendapatan yang bahkan tidak dapat diperoleh oleh para ahli puncak Tingkat 3 seperti mereka dalam satu atau dua hari, namun sebenarnya ada enam Quest Pengiriman yang tersedia.

Selain itu, selain enam misi bintang empat, ada banyak sekali misi lanjutan bintang tiga, yang juga memberikan hadiah menggiurkan yang dapat menyamai total pendapatan harian para pakar puncak Tingkat 3 seperti mereka.

Jika mereka fokus pada penggilingan dan menghasilkan uang sepanjang hari, mereka tidak hanya harus mengorbankan sebagian besar waktu pelatihan mereka, namun pendapatan yang mereka hasilkan juga akan terbatas pada Koin. Mereka tidak akan menerima senjata atau perlengkapan apa pun. Namun, misi lanjutan bintang tiga memberikan Koin dalam jumlah besar setelah selesai serta Poin Kontribusi serta senjata dan perlengkapan tingkat atas. Melakukan Misi Pengiriman ini bahkan lebih menguntungkan daripada menyerang Ruang Bawah Tanah Tim berskala super besar. Dengan rendahnya tingkat penurunan di Ruang Bawah Tanah Tim, pastinya tidak akan ada cukup senjata dan peralatan yang dijatuhkan untuk semua orang di tim. Selain itu, ada juga masalah kompatibilitas kelas. Di sisi lain, setiap pemain yang mengambil bagian dalam Quest Pengiriman akan memiliki peluang yang cukup tinggi untuk mendapatkan senjata atau perlengkapan tingkat atas yang sesuai dengan kelasnya.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang