Ketika Duan Hanshan selesai berbicara, arena kembali sunyi. Tak satu pun dari mereka pernah bermimpi bahwa dia akan menyarankan hal seperti itu.
"Jahat! Benar-benar kejam! Akan sangat sulit bagi Silent Wonder untuk menarik kembali klaimnya sekarang!”
“Itu salahnya sendiri karena membual. Dia benar-benar memberi Old Ice Demon kesempatan untuk menyerang.”
“Aku ingin tahu apakah dia akan menepati apa yang dia katakan? Zero Wing pasti sedang ketakutan saat ini.”
Berbagai keluarga pemegang saham Azure mencibir wanita muda di tahap pertama.
Mereka mengakui bahwa dia telah menjadi jauh lebih kuat dari mereka, tapi menyombongkan diri secara berlebihan itu menjengkelkan. Anggota keluarga yang lebih muda menganggapnya sangat menjengkelkan. Para anggota yang lebih muda ini tidak menentang Silent Wonder, tetapi sekarang setelah dia menghina mereka, mereka sangat ingin melihatnya mempermalukan dirinya sendiri.
Sementara itu, kegembiraan melanda penonton seperti kilat. Mereka tidak sabar untuk melihat bagaimana Silent Wonder bisa keluar dari kesulitan ini.
"Ini menarik. Zero Wing adalah Guild yang tiba dengan Kapal Terbang, kan? Saya ingin tahu apakah Zero Wing sekuat yang diklaim Silent Wonder? Jika ya, pertandingan mendatang ini akan menjadi tontonan yang menarik.”
“Ini jelas hanya sebuah bualan kosong. Silent Wonder kemungkinan besar akan gagal saat dia mencoba menarik kembali kata-katanya.”
“Saya ragu kita akan melihat pertandingan antara Zero Wing dan Sinful Flame. Sinful Flame adalah legenda di Kamar Dagang Azure. Fakta bahwa dia bersedia menghadapi salah satu talenta Azure yang sedang naik daun sudah merupakan sebuah keajaiban. Dia kemungkinan besar akan menolak melawan orang luar.”
Penasaran, penonton beralih ke Sinful Flame.
Sinful Flame cukup terkenal di dunia game virtual, namun dia jarang melawan pemain lain. Tantangan yang dia keluarkan Silent Wonder sudah merupakan kesempatan yang sangat langka. Mencoba meyakinkan dia untuk melawan orang luar yang tidak dikenal kemungkinan besar akan menjadi tantangan besar.
Karena semua orang mengira Sinful Flame akan menolak, dia menoleh ke Silent Wonder dan bertanya dengan sungguh-sungguh, “Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?”
Kerumunan mengalihkan pandangan mereka ke Silent Wonder. Ini adalah kesempatannya untuk menarik kembali pernyataannya sebelumnya. Jika dia menyatakan bahwa itu hanyalah lelucon, dia bisa saja lolos dengan sedikit rasa malu, tapi jika dia bersikeras, prestisenya akan sia-sia.
“Mhm, itu benar. Jika Elder Flame tidak keberatan, Anda dapat menantang salah satu dari mereka,” kata Silent Wonder sambil mengangguk.
Semua orang menggelengkan kepala karena tidak setuju. Sinful Flame telah memberinya kesempatan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, namun dia memilih untuk tetap berpegang pada klaimnya untuk meningkatkan reputasi Zero Wing.
"Ha ha ha! Xiaoqian, Silent Wonder pasti benar-benar gila! Apakah menurutnya Zero Wing adalah Tuhan? Apakah dia berpikir bahwa sembarang talenta muda bisa melawan Elder Flame?” yang perempuan, kata Pembunuh Tingkat 3 sambil tertawa.
Namun, Yan Xiaoqian, yang berdiri di panggung di samping Assassin wanita, tidak menanggapi. Dia tahu bahwa Zero Wing memang memiliki monster yang mampu melawan Sinful Flame.
Orang itu adalah Pemimpin Persekutuan Zero Wing, Black Flame. Black Flame adalah individu yang bahkan Adolf, Light Saint dari Divine Tribe, harus memperlakukannya dengan hati-hati. Jika Black Flame ingin menyelamatkan reputasi Zero Wing, dia mungkin akan menghadapi Sinful Flame.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...