Setelah melihat Shi Feng menyerbu ke arah dua raksasa di kejauhan, Crimson Star dan Wildfighter menjadi pucat.
“Dia gila!” Crimson Star mengutuk ketika dia melihat Shi Feng sudah berada lebih dari 100 yard jauhnya. Segera, dia menoleh ke anggota tim lainnya dan memerintahkan, “Semuanya, mundur bersama dengan Cahaya Terapung! Jangan berhenti untuk apa pun! Mundur ke Kota Cahaya Violet! Wildfighter, pegang bagian belakang bersamaku!”
"Mengerti!" Wildfighter merespons dan menghunuskan senjatanya, ekspresi serius muncul di wajahnya.
Dalam situasi ini, anggota Violet Sword menjadi gugup.
Adapun Sandstorm dan anggota Mitologi lainnya yang menyaksikan dari kejauhan, mata mereka hampir jatuh dari rongganya ketika melihat tindakan Shi Feng.
“Api Hitam gila itu! Dia sebenarnya menyerang dua Kepala Wilayah!” Badai pasir terkutuk. Lalu, dia memerintahkan dengan tergesa-gesa, “Cepat! Mundur dengan cepat!”
Segera setelah Sandstorm selesai berbicara, anggota Mythology, yang telah bersiap untuk mundur dari area tersebut, mempercepat langkah mereka dengan ekspresi serius.
“Black Flame benar-benar gila. Dia sebenarnya berencana menyeret semua orang bersamanya! Apakah orang-orang Violet Sword tidak memperingatkannya tentang Kepala Wilayah di sini?” Ksatria Penjaga perempuan yang tinggi menggerutu, juga mengutuk Shi Feng saat dia melompat turun dari pohon tempat dia berdiri.
Kepala Wilayah di tanah rahasia kuno jauh lebih kuat daripada monster Mythic yang ditemukan di dunia luar. Dalam hal Kekuatan dan kecepatan, setidaknya 30% lebih baik. Mencoba menghadapi salah satu Kepala Wilayah ini dengan 200 orang, tim Tingkat 3 sudah menjadi tugas yang sangat sulit, menimbulkan banyak korban. Ketika digabungkan dengan monster lain yang terus menerus bergabung dalam pertempuran, tim mana pun yang mencoba menantang Kepala Wilayah akan hancur.
Namun, apa yang membuat Kepala Wilayah di tanah rahasia kuno itu benar-benar sulit untuk dihadapi bukanlah kekuatan fisik mereka, melainkan jangkauan persepsi mereka yang sangat luas. Saat Kepala Wilayah ini bertarung dengan para pemain, mereka dapat memanipulasi semua Mana dalam radius 5.000 yard, mengandalkan Mana ini untuk mendeteksi semua pergerakan dalam jangkauan.
Dapat dikatakan bahwa, selama ada pemain dalam jangkauan persepsi pasif Kepala Wilayah sejauh 500 yard atau pemain melawan Kepala Wilayah, maka semua pemain dalam radius 5.000 yard dari Kepala Wilayah akan menjadi targetnya.
Jika pemain gagal membunuh Kepala Wilayah yang sedang marah, maka mereka tidak akan bisa melepaskan diri dari pengejarannya. Ini juga alasan mengapa Mythology dan Violet Sword memberi label pada Bos Mythic di tanah rahasia kuno sebagai Kepala Wilayah.
Biasanya, tim yang secara tidak sengaja bertemu dengan Kepala Wilayah masih baik-baik saja. Mayoritas anggota tim memiliki kesempatan untuk melarikan diri dengan nyawa mereka. Namun, hanya tim pemusnahan yang menunggu yang bertemu dengan dua Kepala Wilayah secara bersamaan.
Bahkan sebelum Ksatria Penjaga perempuan selesai berbicara, anggota Mitologi sudah berbalik dan lari.
Namun, setelah semua orang mengambil beberapa langkah, Mana di sekitar mereka tiba-tiba bergerak. Pada saat yang sama, mereka merasa seolah-olah ada sepasang mata yang memandang rendah mereka. Jelas sekali, kedua Kepala Daerah sudah mengunci aura kehidupan mereka.
"Brengsek! Semuanya, berpencar dan mundur! Setiap orang yang selamat berarti!” Badai pasir berteriak. Ketika dia melihat sosok Shi Feng di kejauhan, dia merasa dirinya menjadi gila. Untuk sesaat, dia bahkan curiga Shi Feng sengaja memprovokasi kedua Kepala Daerah itu.
Sementara itu, ketika Crimson Star dan yang lainnya melihat kedua Kepala Wilayah tiba-tiba berhenti bertarung dan dengan cepat menuju ke arah mereka, warna kulit mereka menjadi gelap. Jika mereka tidak bisa membuat jarak 5.000 yard antara mereka dan kedua Bos, mereka tidak punya harapan untuk lolos dari pertempuran sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...