Bab 2634 - Ketenaran Menyebar ke Seluruh Benua Barat

28 2 0
                                    

Silver Light Legion adalah legiun kartu truf terkuat di Mitologi. Anggotanya mungkin tidak banyak, tetapi setiap anggota memiliki kekuatan tempur yang menakjubkan. Selain itu, para ahli puncak legiun semuanya memiliki bantuan susunan pertempuran. Selama ini, Silver Light Legion adalah eksistensi yang ditakuti oleh berbagai negara adidaya.

Sementara itu, meskipun Kota Cahaya Violet adalah Kota Persekutuan yang didirikan bersama oleh Pedang Violet dan Mitologi, karena banyak negara adidaya yang bermitra dengan Persekutuan Super ini, ada banyak anggota negara adidaya lainnya yang hadir di kota tersebut.

Tim Word of Sandstorm yang mengalami kekalahan tragis memicu perdebatan sengit di antara berbagai anggota negara adidaya yang berada di Violet Light City. Beberapa orang meragukan validitas informasi ini.

Menurut pendapat mereka, Legiun Cahaya Perak Mitologi pada dasarnya adalah eksistensi yang tak terkalahkan. Pada tahap permainan ini, tidak peduli seberapa kuat tim pemainnya, paling-paling mereka akan setara dengan Silver Light Legion. Kekalahan total yang terjadi jelas mustahil bagi Silver Light Legion. Bagaimana negara adidaya semu seperti Zero Wing bisa memiliki tim yang mampu mengalahkan Silver Light Legion?

Sementara berbagai negara adidaya yang beroperasi di Violet Light City sedang menyelidiki masalah ini, White Feather dan orang-orang lain yang selamat dari tim Sandstorm saat ini sedang berdiri di dalam ruang pertemuan di Kediaman Mitologi dan melaporkan hal tersebut kepada pemuda berambut putih di hadapan mereka. White Feather dan yang lainnya menatap pemuda berambut putih ini dengan rasa hormat di mata mereka.

Ini karena pemuda berambut putih ini tidak lain adalah wakil komandan Silver Light Legion, Prosciutto, yang dijuluki Silver Ghost.

Maksudmu Zero Wing memiliki lebih dari 100 anggota dengan Mana Body yang sepenuhnya terbuka? Hantu Perak bertanya dengan tenang sambil melihat ke arah Bulu Putih.

“Mhm. Selain itu, menurut penyelidikan kami, sebelum Solitary Frost Azure dan Yan Xiaoqian menjalani pelatihan khusus Zero Wing, keduanya masih cukup jauh untuk membuka sepenuhnya Badan Mana mereka. Namun sekarang, keduanya telah melakukannya, dan mereka sekarang menyaingi Crimson Star dan Wildfighter dalam kekuatan tempur,” jawab White Feather serius sambil mengangguk.

“Sepertinya Zero Wing memiliki banyak rahasia,” komentar Prosciutto sambil berpikir keras.

“Wakil Komandan, mereka mengaktifkan Gerbang Teleportasi belum lama ini. Mengapa saya tidak mengatur tim lain dan menunggu mereka keluar? Sebelumnya, kami kalah terutama karena kalah jumlah. Jika kita memiliki lebih banyak orang di tim, Zero Wing tidak akan memiliki banyak keuntungan dibandingkan kita,” saran White Feather.

Sekarang berita kekalahan Silver Light Legion telah menyebar, mereka pasti akan menjadi bahan tertawaan di antara negara adidaya jika mereka tidak bisa mengurus Zero Wing dalam waktu singkat.

“Itu tidak perlu,” kata Prosciutto. Sambil terkekeh, dia melanjutkan, “Karena Zero Wing ingin menjadi terkenal, kami akan memenuhi keinginan mereka. Beritahu orang-orang di bawah ini dan mintalah mereka mempublikasikan informasi ini. Saya yakin banyak negara adidaya dan perusahaan besar akan tertarik dengan rahasia Zero Wing untuk membuka Mana Body.”

“Wakil Komandan, meskipun negara adidaya lainnya pasti akan tertarik dengan rahasia ini, jika kita tidak mengambil tindakan sendiri, saya khawatir tidak ada negara adidaya yang mau mengambil tindakan terhadap Zero Wing. Pada akhirnya, semua orang hanya akan duduk santai dan menyaksikan Zero Wing berkembang,” kata White Feather cemas.

"Santai. Segera, kita akan menyelesaikan tugas yang diberikan Dewa Iblis kepada kita. Pada saat itu, kerajaan dan imperium di benua tersebut tidak lagi berfungsi sebagai tameng pelindung bagi berbagai kekuatan. Sementara itu, dengan banyaknya sumber daya yang ditempati Zero Wing, itu akan menjadi sasaran bersama negara adidaya. Kita tidak perlu bergerak sama sekali,” kata Prosciutto sambil tersenyum.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang