Bab 2668 - Pertempuran Pengepungan di Kota Silverwing

25 2 0
                                    

Kota bisa dipromosikan begitu saja?

Shi Feng terkejut ketika dia melihat jendela notifikasi di sudut pandangannya.

Meskipun Kota Silverwing berkembang pesat dan promosinya ke Kota Dasar hanya tinggal menunggu waktu, pencapaian kualifikasi promosinya begitu cepat membuatnya tidak sadar. Dia tidak pernah berpikir bahwa akan ada manfaat sebesar itu dengan memperkuat susunan sihir inti kota.

Pertahanan Kota Dasar secara signifikan lebih besar dibandingkan dengan Kota Maju. Jumlah penjaga NPC yang bisa disewa juga akan mengalami transformasi kualitatif. Peningkatan ini sangat menguntungkan bagi benteng yang terletak di Kekaisaran Orc.

Baru-baru ini, semakin banyak pemain yang mulai beroperasi di Kerajaan Orc. Karena jumlah kubu pemain yang sangat sedikit di sana, kubu mana pun yang dapat menjamin keselamatan para pemainnya akan menjadi sangat populer, yang pada gilirannya akan menjamin perkembangan pesatnya.

Namun, meski menerima keuntungan tak terduga ini, Shi Feng belum memilih untuk mempromosikan Kota Silverwing. Sebaliknya, dia fokus pada pilar cahaya merah yang muncul di tengah ruangan. Dia kemudian mengeluarkan tumpukan Kristal Ajaib dan mulai menyalurkan Mana pilar cahaya ke berbagai susunan sihir Kota Silverwing.

Meskipun meningkatkan Kota Silverwing sekarang memang akan meningkatkan kemampuan pertahanannya dengan selisih yang signifikan, hal itu akan memakan biaya yang besar semua pemain di dalam kota akan diteleportasi ke luar kota selama proses promosi.

Dengan mendekatnya pasukan Faux Saint, tidak ada waktu untuk meningkatkan Kota Silverwing. Jika tidak, anggota Zero Wing mungkin harus melawan jutaan monster Faux Saint tanpa bantuan struktur pertahanan kota.

Terlebih lagi, sekarang dia telah memperkuat susunan sihir inti Kota Silverwing, kinerjanya bahkan akan melampaui susunan sihir inti Kota Dasar biasa. Tidak perlu mengambil risiko sebesar itu.

Mana yang mengamuk di dalam aula mulai mengalir ke dalam susunan sihir inti, bersama dengan Mana yang dilepaskan oleh Kristal Ajaib. Susunan sihir inti kemudian mengarahkan Mana ini ke berbagai susunan sihir di seluruh Kota Silverwing, memperkuatnya.

Tiga susunan… Enam susunan… Sembilan susunan.

Saat susunan sihir Kota Silverwing diperkuat satu demi satu, Mana di sekitar kota berubah.

Pada saat setengah dari susunan sihir Kota Silverwing diperkuat, lapisan kabut merah telah muncul di atas kota, menyelimutinya sepenuhnya.

“Cepat, lihat! Kenapa ada kabut merah di atas kota?!”

"Apa yang sedang terjadi? Apakah ini yang dilakukan Zero Wing?”

“Itu sangat mungkin terjadi. Mana sekitar tampaknya menjadi sedikit lebih liar. Selama kita menggunakan Mana ini, kekuatan Keterampilan dan Mantra kita akan meningkat secara substansial. Dengan ini, kita akan lebih mudah memukul mundur pasukan Faux Saint.”

Para pemain di Kota Silverwing dengan cepat menyadari perubahan Mana di kota tersebut dan mau tidak mau mendiskusikannya. Banyak anggota tim petualang yang bersiap menghadapi pertempuran sedikit santai.

Kota Silverwing adalah salah satu dari sedikit benteng pemain di Kerajaan Orc yang terbuka untuk pemain independen. Oleh karena itu, banyak pemain independen memutuskan untuk mendukung Zero Wing melawan pasukan Faux Saint yang mendekat. Selain itu, Zero Wing juga telah menyiapkan sistem kontribusi untuk para pemain yang berpartisipasi dalam pertahanan kota; melalui sistem ini, pemain dapat memperoleh poin kontribusi dan menukarkan poin tersebut dengan hadiah. Oleh karena itu, semakin banyak pemain independen yang memilih untuk bertahan dan berjuang demi Kota Silverwing.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang