“Kapal Terbang?!”
"Bagaimana ini mungkin?!"
Anggota Skyflare ternganga kaget ketika mereka melihat Kapal Terbang Naga Merah di langit, tidak mampu memikirkan skenario ini.
Ini pasti ilusi! Blood Blade menyatakan, matanya dipenuhi rasa tidak percaya.
“Ini pasti palsu! Bagaimana Kapal Terbang bisa muncul di tangan pemain?”
Di era di mana pemain bahkan tidak memiliki Flying Mount, Kapal Terbang pada dasarnya adalah sebuah benda legenda. Faktanya, dia hanya pernah melihat Kapal Terbang disebutkan di buku sebelumnya. Tidak ada satupun Kapal Terbang yang pernah muncul bahkan di kota perdagangan seperti Kota Meteorit. Menurut rumor yang beredar, hanya penjaga patroli Kota Suci yang memiliki Kapal Terbang, yang akan mereka gunakan saat berpatroli di wilayah manusia di Domain Dewa. Kapal Terbang bukanlah objek yang bisa didapatkan oleh pemain.
Saat ini, apalagi Blood Blade, bahkan Lionheart pun tercengang saat melihat Kapal Terbang Naga Merah.
Adapun Crimson Billow dan Wind Chaser, setelah sempat terkejut, mereka berbalik secara refleks untuk melihat Shi Feng.
Siapakah Api Hitam ini?
Pertanyaan ini terus bergema di benak mereka.
Mereka telah melakukan banyak penyelidikan terhadap Shi Feng dan rombongannya. Bagaimanapun, mereka merencanakan kemitraan jangka panjang dengannya, jadi mereka harus memahaminya.
Hanya saja, semakin mereka melihat Shi Feng, semakin mereka menganggapnya tak terduga. Mereka tidak bisa melihat kedalamannya.
Awalnya, mereka hanya berasumsi Shi Feng adalah ahli Tingkat 4 dari kota NPC lain. Namun, setelah mereka melihat efek Kristal Jiwa dan Air Jiwa yang dia keluarkan, mereka tahu bahwa mereka pasti salah. Lagi pula, tidak ada kota NPC tetangga yang menawarkan barang seperti itu.
Sejak saat itu, mereka merasa bahwa Shi Feng adalah seseorang yang luar biasa, berpotensi menjadi eksekutif kekuatan besar dari kota NPC yang jauh. Kalau tidak, dia tidak mungkin mengambil barang berharga seperti itu begitu saja. Belum lagi, ia juga memiliki kekuatan luar biasa sebagai individu.
Inilah salah satu alasan komandan mereka, Lionheart, ingin menunjukkan kekuatan Skyflare kepada Shi Feng dan mengikatnya ke sisi mereka. Lagipula, bermitra dengan kekuatan besar berkaliber seperti itu akan sangat bermanfaat bagi tim petualang Skyflare.
Sekarang, Shi Feng bahkan mengeluarkan barang legendaris seperti Kapal Terbang. Mereka tidak dapat mengetahui identitasnya.
Pada titik ini, tim petualang Skyflare praktis sudah memiliki kepemilikan eksklusif atas Kota Meteorit. Meskipun Skyflare masih belum bisa dibandingkan dengan Persekutuan besar yang menempati beberapa kota, Skyflare sudah bisa dianggap sebagai penguasa di Wilayah Dewa.
Bahkan jika Skyflare masih kalah dengan berbagai Guild teratas, jarak diantara mereka pastinya tidak terlalu jauh.
Ketika Yu Luo melihat reaksi para anggota Skyflare, dia tidak terlalu terkejut.
Lagi pula, ketika Shi Feng pertama kali mengungkap Kapal Terbang Naga Merah di Wilayah Dewa modern, dia juga mengejutkan seluruh dunia.
“Baiklah, ayo berangkat,” kata Shi Feng sebelum dengan santai melompat ke Kapal Terbang. Kapal Terbang Naga Merah adalah Kapal Terbang Tingkat Lanjut yang mampu mengangkut hingga 130 orang—cukup untuk menampung semua orang yang hadir. Mendengar kata-kata Shi Feng, anggota Skyflare segera tersadar dari linglung. Mereka kemudian diam-diam menaiki Kapal Terbang Naga Merah sambil melakukan yang terbaik untuk menekan kegembiraan dan keterkejutan di hati mereka, takut terlihat seperti orang provinsial di mata kelompok Shi Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...