"TIDAK! Ini tidak mungkin!"
Ink Feather dan anggota War Blood lainnya dikejutkan oleh pemandangan di depan mereka.
Penjara Laut adalah susunan sihir kuno yang mampu menjebak monster Mythic Unggul sekalipun, namun penjara itu telah hancur hanya dengan satu serangan. Selain itu, serangan yang sama juga telah memusnahkan Autumn Plant, Penyihir Hebat Tingkat 4.
Bagaimana mungkin mereka mempercayai hal ini?
Shi Feng dan Autumn Plant sama-sama pemain Tingkat 4, jadi bagaimana bisa ada perbedaan yang begitu besar di antara mereka?
Belum lagi, Shi Feng telah melancarkan serangannya saat berada di bawah penindasan Penjara Laut. Bahkan jika Tanaman Musim Gugur benar-benar bukan tandingan Shi Feng, dia seharusnya tidak berdaya untuk menahan serangan itu. Meski begitu, apalagi melakukan perlawanan, Autumn Plant bahkan tidak bisa melarikan diri.
Divine Shadow dan anggota Heaven's Blade lainnya juga terkejut melihat adegan ini.
Setelah menyaksikan tebasan Shi Feng yang membelah surga, mereka akhirnya memahami kekuatan sebenarnya dari keberadaan Tingkat 4 dan mengapa NPC Domain Dewa akan berperilaku begitu takut dan penuh hormat terhadap keberadaan Tingkat 4.
Shi Feng telah mengubah medan hanya dengan satu serangan. Jika pertarungan besar-besaran terjadi antara dua eksistensi Tier 4, dampak pertarungan terhadap lingkungan sekitar tidak akan terbayangkan.
“Wakil Komandan, apa yang harus kita lakukan sekarang? Penjara Laut telah rusak, dan Wakil Komandan Autumn telah terbunuh. Aku khawatir kita…” seorang Assassin Level 122, Tier 3 bertanya dengan cemas sambil melihat ke arah Ink Feather.
“Suruh semuanya mundur!” Kata Bulu Tinta sambil mengertakkan gigi. “Juga, beri tahu komandan tentang semua yang terjadi di sini. Black Flame bukan lagi seseorang yang bisa kita tangani. Kami membutuhkan bantuan Secret Hand!”
"Dipahami!"
Assassin Tingkat 3 menghela nafas lega ketika dia mendengar kata-kata Ink Feather. Jika mereka melawan Shi Feng, mereka akan mati tanpa pertanyaan. Selanjutnya, anggota War Blood dengan panik mundur ke Pulau Dragonheart, banyak dari mereka bahkan menggunakan Gulungan Gerakan Instan Tingkat 3 atau gulungan penyelamat lainnya. Reaksi mereka adalah karena mereka tahu dengan jelas betapa menakutkannya seorang pemain Tier 4. Meskipun lebih dari 3.000 yard mungkin memisahkan mereka dari Shi Feng saat ini, Pendekar Pedang mungkin bisa menutup jarak hanya dalam beberapa detik jika dia terbang dengan kecepatan penuh.
"Api hitam! War Blood akan mengingat pelanggaran ini! Kami akan menunggumu di Pulau Dragonheart!” Bulu Tinta berteriak. Saat kelompok Shi Feng mendekat dengan cepat, dia segera mengaktifkan Gulir Gerakan Sesaat Tier 3 miliknya dan menghilang, meninggalkan anggota Pedang Surga yang terikat.
Dua detik setelah Ink Feather menghilang, kelompok empat Shi Feng tiba sebelum Divine Shadow dan yang lainnya.
“Orang-orang itu sangat sombong sebelumnya, namun mereka melarikan diri lebih cepat daripada kelinci.” Solitary Nine tertawa terbahak-bahak ketika dia melihat tidak ada satu pun ahli Tingkat 3 Darah Perang yang tersisa di sekitarnya.
Sebagai tanggapan, Lifeless Thorn juga tertawa dan berkata, “Itu normal. Mereka tahu bahwa mereka akan mati meskipun mereka tetap tinggal. Lagipula, bahkan satu-satunya ahli Tingkat 4 mereka mati, jadi pemain Tingkat 3 seperti mereka tidak akan bisa melakukan apa pun.”
Kekuatan yang ditunjukkan Shi Feng benar-benar menakjubkan. Jangankan anggota War Blood, bahkan Lifeless Thorn sendiri pun terkejut. Selama pertarungan dengan Bayi Naga Emas, Shi Feng secara paksa membatalkan pemanggilannya; serangan balasannya telah secara drastis mengurangi Konsentrasi dan Atribut Dasarnya selama serangan itu. Dan meskipun dia telah mengaktifkan Skill Berserk menjelang akhir serangan, Skill tersebut hanya memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam pertarungan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Shi Feng tidak pernah mengerahkan kekuatan normalnya dalam seluruh serangan Bayi Naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...