Bab 2724 - Kesenjangan Melampaui Imajinasi

26 1 0
                                    

“Ini dimulai!”

“Saya ingin tahu apakah Black Flame dapat merebut Node Sumber Daya Lanjutan itu?”

“Menurutku, dengan Mana Domain-nya, Black Flame seharusnya paling tidak takut pada pertarungan kelompok. Namun, sisi Mitologi juga tidak dipenuhi dengan sikap mudah menyerah. Orang yang memimpin pertahanan Node Sumber Daya Lanjutan itu adalah Hantu Perak, Prosciutto. Legiun di bawahnya luar biasa. Kudengar mereka membunuh Bos Dunia berperingkat Mythic Unggul Level 110 beberapa waktu lalu. Prestasi ini mengirimkan gelombang ke seluruh benua barat.”

"Omong kosong! Mereka sekuat itu? Kalau begitu, Black Flame benar-benar dalam bahaya. Saya mendengar bahwa semua Mitos Unggul memiliki Domain Mana. Dikombinasikan dengan Atribut Dasar mereka yang menakutkan, pemain tidak mungkin bisa mengalahkan mereka.”

Semua orang di arena memperhatikan tim 100 orang Shi Feng. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin melewatkan pertempuran yang menghancurkan dunia ini. Banyak kekuatan besar di ruang tontonan VIP bahkan berhenti memperhatikan medan perang lainnya dan hanya fokus pada tim beranggotakan 100 orang Shi Feng.

Pada saat ini, seolah-olah sudah lama bersiap untuk hal ini, anggota Mitologi memanggil penghalang sihir segera setelah tim Shi Feng tiba. Penghalang itu mencakup radius 500 yard, menyelimuti Advanced Resource Node dan tim Shi Feng secara menyeluruh. Di bawah kekuatan penghalang sihir yang menindas, tidak hanya semua orang di tim Shi Feng merasakan tubuh mereka bertambah berat, tetapi bahkan Atribut Dasar mereka pun mulai turun dengan cepat.

“Ini adalah… Penghalang Sihir Tingkat Lanjut ?!” Muxin terkejut ketika dia melihat betapa Atribut Dasarnya telah turun. "Bagaimana ini mungkin?!"

Penghalang Sihir Tingkat Lanjut sangat langka di Wilayah Dewa. Hanya satu set gulungan susunan sihir untuk Penghalang Sihir Tingkat Lanjut sudah sangat berharga.

Namun, karena kompetisi saat ini melarang penggunaan alat sihir, pemain hanya bisa mengandalkan diri mereka sendiri untuk memasang penghalang sihir. Hanya saja, ada persyaratan ketat bagi pemain untuk menggunakan penghalang sihir tanpa bantuan eksternal.

Hanya dengan mengeluarkan Array Sihir Tingkat Menengah diperlukan 100 pemain. Selain itu, dari 100 pemain ini, 20 di antaranya harus berada pada standar Penyihir Tingkat Menengah dan lima di standar Penyihir Tingkat Lanjut. Jika tidak, susunan ajaib tidak akan beroperasi.

Jika Array Sihir Tingkat Menengah memiliki persyaratan yang begitu ketat, orang dapat dengan mudah membayangkan persyaratan yang diperlukan untuk memanggil Array Sihir Tingkat Lanjut.

Namun demikian, tim Mythology sebenarnya telah memanggil satu orang. Ini sungguh sulit dipercaya.

Sementara itu, Penghalang Sihir Tingkat Lanjut bahkan mampu menekan monster Mythic. Tak perlu dikatakan lagi, ini akan memberikan efek yang luar biasa pada pemain Tier 3.

Pada saat ini, semua anggota Frost Heaven memasang ekspresi pucat di wajah mereka. Mereka bahkan bukan ahli puncak di Persekutuan. Dibandingkan dengan tim berbagai negara adidaya, Atribut Dasar mereka hanya bisa dianggap rata-rata. Sekarang penghalang sihir telah mengurangi Atribut Dasar mereka sebesar 30%, bagaimana mereka bisa bertarung?

“Jadi, ini adalah fondasi Mitologi?”

"Luar biasa! Dengan ini, bahkan jika Black Flame memanggil Domain Mana miliknya, dia masih akan kesulitan menahan penindasan susunan sihir!”

Penonton tersentak ketika mereka melihat Penghalang Sihir Tingkat Lanjut dari Mitologi.

Di medan perang yang melarang penggunaan alat sihir, memiliki kemampuan untuk memanggil Penghalang Sihir Tingkat Lanjut pada dasarnya akan membuat seseorang menjadi tak terkalahkan.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang