Melihat untaian kabut putih yang melayang-layang di benaknya, ditambah dengan kilauan cahaya yang tak terhitung jumlahnya di sekitar kabut, Shi Feng mau tak mau terkejut.
Di Wilayah Dewa, susunan sihir umumnya terbuat dari Mana. Namun, beberapa susunan sihir tidak hanya terdiri dari Mana tetapi ada campuran lain juga.
Sementara itu, susunan sihir yang dia lihat memiliki jejak jiwa.
Saya tidak pernah berpikir bahwa Soul Array yang dirumorkan benar-benar ada! Shi Feng mengungkapkan ekspresi gembira di wajahnya saat dia mengamati kabut putih yang beredar di otaknya.
Dia hanya pernah mendengar tentang Soul Arrays. Dia belum pernah melihatnya sebelumnya.
Menurut rumor yang dia dengar, Soul Array adalah array ajaib yang mampu mengubah jiwa pemain. Tentu saja, ada juga yang menyebutkan bahwa Soul Array melahap jiwa pemain. Singkatnya, ada banyak rumor seputar Soul Array.
Namun, ada satu hal yang Shi Feng yakini Array Jiwa dapat meningkatkan jiwa pemain.
Logikanya, pemain tidak mungkin bisa meningkatkan jiwanya; itu hanya mungkin untuk NPC. Namun, Soul Array membuat hal yang mustahil menjadi mungkin. Dan menurut beberapa wasiat yang Shi Feng dengar di kehidupan sebelumnya, begitu jiwa seorang pemain ditingkatkan, bahkan seorang ahli biasa pun akan menjadi pembangkit tenaga listrik di Domain Dewa. Bahkan, beberapa ahli bahkan berhasil mencapai Tingkat 5 berkat peningkatan tersebut.
Namun demikian, sebagian besar orang yang mendengar rumor dan wasiat tentang keberadaan dan fungsi Array Jiwa telah menganggapnya sebagai dongeng belaka. Mereka merasa bahwa bahkan tanpa Array Jiwa, para ahli yang telah memberikan wasiat mereka tentang Array Jiwa akan tetap menjadi pembangkit tenaga listrik di Domain Dewa. Oleh karena itu, sebagian besar pemain di Domain God menganggap keberadaan Array Jiwa sebagai lelucon.
Namun sekarang, Shi Feng sebenarnya sedang melihat Array Jiwa sendiri.
Tentu saja, kecuali seseorang adalah Penyihir Tingkat Mahir, kemungkinan besar dia akan kesulitan mengenali untaian kabut ini sebagai susunan sihir. Kebanyakan orang akan memperlakukannya sebagai Tanda Jiwa.
Untungnya, saya memeriksanya tepat waktu. Jika saya menunggu beberapa hari lagi, saya mungkin akan kehilangan kesempatan ini. Shi Feng menghela nafas lega ketika dia melihat untaian kabut perak perlahan-lahan menipis.
Array Jiwa di dalam dirinya ditenagai oleh energi jiwa dan Mana Faux Saint Devourer. Meskipun mengisi ulang Mana Array Jiwa adalah tugas yang mudah, mengisi kembali energi jiwa bukanlah tugas yang mudah. Setidaknya, Shi Feng tidak tahu bagaimana dia bisa melakukannya. Oleh karena itu, Soul Array tidak akan bertahan lama.
Tentu saja, selama Soul Array ini ada, monster Faux Saint akan dapat merasakan kehadirannya. Keberadaan Soul Array dapat dianggap sebagai keberuntungan dan kemalangan.
Setelah memikirkan hal ini, Shi Feng segera mulai mempelajari Array Jiwa di otaknya.
Soul Array baru saja tercetak di otaknya. Array ajaib itu sendiri tidak aktif. Jika dia ingin membiarkan Soul Array menunjukkan efek aslinya, dia harus mengaktifkannya terlebih dahulu.
Benar saja, Array Jiwa ini sungguh rumit. Dari apa yang saya lihat, ini terdiri dari setidaknya 40 Array Master Sihir Dasar dan lebih dari selusin Array Master Sihir Tingkat Lanjut, tiga di antaranya hampir mencapai standar Grandmaster. Selain itu, saya harus mengandalkan kemauan spiritual saya sendiri untuk mengaktifkan Array Jiwa ini, dan kesalahan sekecil apa pun akan mengakibatkan jiwa saya dilahap. Tidak heran beberapa orang menamakannya susunan ajaib yang melahap jiwa pemain. Setelah memeriksa Soul Array selama setengah jam, Shi Feng terperangah dengan temuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...