Bab 2692 - Warisan Tingkat 4 yang Melampaui 100%

27 2 0
                                    

Seratus dua persen?

Meskipun kesadarannya memudar, ketika Shi Feng mendengar suara mekanis sistem, dia terkejut.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia belum pernah mendengar ada orang yang mengumpulkan Tingkat Penyelesaian Warisan Tier 4 mereka melebihi 100%. Paling-paling, seseorang dapat meningkatkannya hingga 100% dan sepenuhnya membuka semua informasi yang ditawarkan Tier 4 Legacy mereka.

Namun sekarang, Warisan Tingkat 4 miliknya telah mencapai Tingkat Penyelesaian 102%. Apa maksudnya?

Shi Feng tidak memikirkan masalah ini. Sekarang dia telah memenuhi persyaratan untuk mengaktifkan Tier 4 Legacy-nya, dia mengaktifkannya tanpa ragu-ragu.

Sayangnya, bahkan setelah dia memilih untuk mengaktifkan Tier 4 Legacy-nya, ketiga Bayi Naga Hitam tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerah. Pada saat berikutnya, salah satu cakar Naga menghantam Shi Feng.

"Brengsek!"

Meskipun pemain berhasil mengaktifkan Tier 4 Legacy mereka, bukan berarti Quest Promosi mereka telah berakhir. Hanya setelah mempelajari sejumlah informasi yang terkandung dalam Warisan Tingkat 4 mereka dan meninggalkan Tanah Warisan dengan aman, barulah para pemain dianggap telah menyelesaikan Misi Promosi Tingkat 4 mereka.

Karena tidak ada ruang bagi Shi Feng untuk menghindari cakar yang mendekat dan dia tidak memiliki Konsentrasi tersisa untuk mengeksekusi Holy Devour yang disederhanakan, dia memilih untuk memblokir serangan itu dengan kedua pedangnya.

Ledakan!

Seluruh tubuh Shi Feng terhempas ke tanah dengan ledakan. Di saat yang sama, retakan terbentuk di Void Shield miliknya.

Syukurlah aku punya Void Shield untuk menyerap kerusakan serangan itu. Kalau tidak, gerakan itu akan menghilangkan setidaknya seperlima HPku. Shi Feng dalam hati merayakannya ketika dia melihat retakan pada Void Shield.

Dengan Bayi Naga Hitam yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, bahkan jika dia memiliki Nafas Naga Langit yang memperkuatnya dan menekan para Naga, perbedaan Kekuatan antara kedua belah pihak masih sangat besar. Hanya jika dia mengaktifkan Skill Berserk barulah dia memiliki peluang melawan Naga.

Namun, begitu Shi Feng menarik dirinya keluar dari tanah, serangan cakar lain datang ke arahnya. Lebih buruk lagi, bahkan sebelum serangan cakar itu tiba, durasi Void Shield berakhir, dan penghalang yang melindunginya hancur hingga terlupakan. Bonus Movement Speed ​​yang dia terima dari Void Shield juga menghilang. Akibatnya, dia hanya bisa mengandalkan kecepatan normalnya untuk menghindari cakar yang mendekat.

“Manusia bodoh! Sekarang setelah kamu kehilangan kartu terakhirmu, meskipun kamu berhasil mengaktifkan Warisanmu, kamu tetap tidak akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup!” kata Bayi Naga yang memimpin sambil menatap Shi Feng, sedikit cemoohan terpancar di pupil emasnya. Sama sekali tidak terburu-buru untuk menyerangnya.

Benar saja, itu masih terlalu berat bagiku.

Shi Feng tidak berusaha membantah ejekan Bayi Naga. Sebaliknya, dia hanya melihat ke arah ketiga Bayi Naga dengan tenang.

Menurut rencana awalnya, setelah dia mengaktifkan Warisannya, dia akan mengandalkan tindakan penyelamatan nyawanya untuk membuat jarak lebih jauh antara dirinya dan jurang maut guna mengurangi efek penindasan jurang maut. Dia kemudian akan mencoba mempelajari Warisannya sambil melarikan diri. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa menyerap Fragmen Warisan akan memakan waktu begitu lama sehingga, pada saat dia selesai menyerap Kekuatan Warisan dari fragmen tersebut, dia sudah menggunakan semua Keterampilan Mengamuk dan Keterampilan Menyelamatkan Nyawanya. Faktanya, dia bahkan telah mendorong Konsentrasinya hingga batasnya. Tidak aneh jika dia pingsan dan kehilangan kesadaran saat ini.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang