Bab 2610 - Zero Wing yang Menakutkan

26 2 0
                                    

“Aku sedang bermimpi, kan? Api Dosa benar-benar hilang?”

“Ini terlalu tidak masuk akal! Apa kamu yakin gadis itu bukan monster tua yang menyamar?!”

“Seharusnya tidak demikian. Saya merasa dia mungkin adalah NPC Zero Wing yang menyamar. Kalau tidak, bagaimana mungkin pemain Tier 3 yang sangat sedikit bisa mengendalikan 36 bilah dengan kekuatan pada standar Tier 4?”

Butuh waktu lama hingga hasil pertandingan bisa diketahui. Namun, ketika semua orang tersadar dari linglung, mau tak mau mereka mempertanyakan pertandingan ini, merasa bahwa Violet Cloud bukanlah manusia.

Kekuatan Sinful Flame berakar kuat di hati setiap orang. Tak seorang pun yang percaya bahwa Violet Cloud bisa mengalahkannya. Faktanya, mereka awalnya ragu apakah dia bisa membuat pria itu menganggapnya serius.

Namun, Violet Cloud tidak hanya membuat Sinful Flame menggunakan kekuatan penuhnya tetapi bahkan mengalahkan pria itu. Selain itu, dia telah mencapai kemenangan yang luar biasa sehingga Sinful Flame tidak bisa membalas dan tidak punya pilihan selain mengakui pertempuran tersebut. Para penonton tidak bisa memikirkan perbedaan besar dalam kekuatan tempur antara Violet Cloud dan Sinful Flame.

BoxN novel.com
Sinful Flame mewakili pemain tertinggi di Domain God, namun seorang gadis kecil di usia remaja baru saja melampaui puncak ini  dan bahkan melakukannya dalam situasi di mana kedua belah pihak memiliki Atribut Dasar yang setara. Prestasi Violet Cloud bertentangan dengan akal sehat.

Meskipun semua orang yang hadir pernah melihat orang jenius sebelumnya, bahkan orang jenius pun memiliki batasnya. Violet Cloud tidak bisa lagi dianggap jenius. Bagaimanapun, pencapaiannya mustahil dilakukan oleh pemain saat ini.

Pada saat ini, apalagi berbagai kekuatan penonton, bahkan anggota Azure pun menganggap situasi ini sulit dipercaya. Hal ini terutama berlaku untuk Solitary Frost dan Duan Hanshan, yang berdiri di bawah panggung.

“Keajaiban bukanlah gertakan…” Ketika Solitary Frost mengingat kembali kata-kata yang diucapkan Silent Wonder sebelumnya, dia tercengang. “Persekutuan macam apa Zero Wing ini?”

Ketika Silent Wonder menyatakan bahwa ada jauh lebih muda dan lebih kuat daripada dirinya di Zero Wing, Solitary Frost merasa bahwa dia hanya mencoba untuk mengiklankan dan mengangkat Persekutuannya.

Dulu ketika dia menjalani pelatihan di Violet Sword, dia telah berdebat dengan banyak talenta muda Violet Sword. Namun, kurang dari segelintir dari mereka yang berhasil melawannya, apalagi mengalahkannya.

Fakta bahwa Silent Wonder melampaui dirinya sudah merupakan keajaiban. Terlebih lagi, bahkan di benua timur, Zero Wing hanyalah negara adidaya semu. Bagaimana Persekutuan seperti itu bisa mengasuh anak muda yang lebih kuat dari Silent Wonder?

Namun sekarang, terbukti bahwa Zero Wing tidak hanya menghasilkan anak muda yang jauh lebih kuat dari Solitary Frost, tetapi anak muda tersebut bahkan lebih kuat dari Sinful Flame yang legendaris.

“Bagaimana seorang gadis kecil dari Zero Wing menjadi sekuat itu? Mungkinkah ini sebabnya Keluarga Panjang bersikeras membiarkan Silent Wonder tetap berada di Zero Wing?” Duan Hanshan tiba-tiba merasa tercerahkan saat dia melihat ke arah Violet Cloud sebelum mengalihkan pandangannya ke Long Wushang dan anggota Keluarga Panjang lainnya.

Duan Hanshan sangat menyadari bakat tempur Silent Wonder. Apalagi Bulan Sutra Keluarga Panjang, Keajaiban Senyap bahkan lebih rendah daripada Yan Xiaoqian dalam hal ini. Tak perlu dikatakan lagi, dia bahkan lebih rendah dari maniak tempur Solitary Frost.

Sebelumnya, ketika Silent Wonder mengalahkan Solitary Frost, Duan Hanshan masih bisa mengabaikan prestasi tersebut karena Silent Wonder mendapat pencerahan. Lagipula, meskipun bakat Silent Wonder lebih rendah dibandingkan dengan keajaiban Azure lainnya, dia sendiri tidak diragukan lagi adalah keajaiban. Tidaklah aneh baginya untuk meningkatkan kekuatan tempurnya dengan selisih yang besar setelah mendapatkan wawasan baru.

(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang