Pertanyaan Sinful Flame mengejutkan setiap penonton.
"Apa? Sinful Flame sebenarnya ingin melawan Silent Wonder?”
“Dia sepertinya tidak terlalu tertarik ketika dia memperkirakan akan menghadapi Solitary Frost, namun sepertinya dia menantikan pertarungan dengan Silent Wonder? Seberapa kuat dia mendapat reaksi seperti ini darinya?”
“Mungkinkah Sinful Flame berniat mempelajari lebih lanjut tentang Mana Body-nya dengan melawan Silent Wonder?”
Saran tiba-tiba pria itu mengejutkan semua orang. Meskipun kekuatan tempur Silent Wonder sangat mencengangkan, standar tempurnya jauh lebih lemah dibandingkan Solitary Frost, belum lagi Sinful Flame. Satu-satunya keuntungan yang dia miliki adalah Mana Body-nya yang tidak terkunci sepenuhnya.
Keuntungan itu juga merupakan satu-satunya alasan siapa pun berpikir bahwa hal itu akan menimbulkan reaksi seperti itu dari Sinful Flame.
Bahkan sekarang, tidak ada yang tahu berapa banyak ahli dengan Tubuh Mana yang terbuka sepenuhnya yang dimiliki oleh berbagai negara adidaya, jika ada. Sebagian besar ahli Tingkat 3 negara adidaya bahkan belum mulai membuka Tubuh Mana mereka. Tentu saja, seseorang mungkin bisa membuat beberapa kemajuan jika mereka melawan pemain yang telah mengeluarkan potensi penuh Tubuh Mana mereka.
“Apa yang dipikirkan oleh Sinful Flame?! Dia menantang seorang junior?!” Duan Hanshan hanya bisa menatap Sinful Flame, geram atas tindakan spontan pria itu.
Kemenangan Silent Wonder atas Solitary Frost telah meningkatkan prestise Keluarga Panjang. Hasilnya secara praktis memastikan keluarga tersebut akan mempertahankan haknya untuk memerintah Azure. Dengan menantang Silent Wonder, Sinful Flame hanya akan meningkatkan reputasi Keluarga Panjang lebih jauh. Hal ini pasti akan mendorong banyak Tetua dan Tetua netral Persekutuan ke pihak Keluarga Panjang.
Sementara itu, Yan Xiaoqian menatap dari panggung terdekat, sama-sama terkejut.
“Bagaimana jadinya seperti ini?”
Saat bertarung, Yan Xiaoqian selalu lebih berbakat daripada Silent Wonder. Setelah berlatih dengan Violet Sword, dia bahkan tidak lagi melihat Silent Wonder sebagai lawan yang serius.
Namun, ternyata dia terlalu melebih-lebihkan kemampuannya. Silent Wonder tidak hanya jauh lebih kuat darinya, tapi salah satu individu legendaris Azure juga ingin menantang Elementalist.
Ini tidak akan berhasil! Saya harus menghentikannya! Jika tidak, Keluarga Panjang tidak akan bisa dihentikan di Azure!” Duan Hanshan menggeram, dengan cepat menghubungi wakil wasit kompetisi.
Saat wakil wasit, seorang Tetua yang bekerja di bawah Keluarga Duan, hendak ikut campur, para penonton bersorak sorai.
“Anda mendapat dukungan saya, Sinful Flame! Berhentilah membuang-buang waktu dan mulailah ini!”
“Meskipun aku tidak keberatan menonton Solitary Frost menghadapi Sinful Flame, melihat lelaki tua itu melawan seorang ahli dengan Mana Body yang tidak terkunci sepenuhnya akan menjadi hal yang luar biasa.”
Ini melampaui 'luar biasa!' Ini akan tercatat dalam sejarah Domain Dewa sebagai pertandingan klasik! Kita akan melihat mereka mengadu kekuatan melawan teknik!”
Setelah keterkejutan sesaat atas usulan Sinful Flame, berbagai anggota kekuatan yang menyaksikan dengan sungguh-sungguh menyuarakan dukungan mereka terhadap keputusannya. Banyak orang bahkan mulai berteriak, menuntut Sinful Flame segera memulai pertandingannya melawan Silent Wonder.
"Bagus! Karena penonton menyetujuinya, bagaimana dengan para Sesepuh kita?” Sinful Flame bertanya, menoleh ke arah Tetua dan Tetua Agung dari berbagai keluarga pemegang saham, yang sedang berusaha menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(14) (2601 - 2800) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...