"Gak kok abi." jawab gus Faqih.
"Ya sudah kalau begitu." ucap umi vina dan abi rahman secara bersamaan.
"Faqih kekamar dulu ya abi,umi."
"Iya."
Lalu Faqih berjalan menuju kamarnya.
"Fiqih,ayo ikut abi ke asrama putra sebentar,mau ngecek kondisi disana bagaimana." ajak abi rahman.
"Ayo abi,Fiqih juga kangen sama suasana disarama." jawab gus Fiqih.
"Ya sudah ayo."
"Dek,mas pergi keasrama putra dulu ya." sambung abi rahman keistrinya.
"Iya." jawab umi vina sambil menyalami tangan suaminya.
"Fiqih juga mau keasrama putra dulu ya umi." ucap gus Fiqih dengan menyalami tangan umi vina.
"Iya nak."
"Assalamualaikum."salam abi rahman dan gus Fiqih bersamaan,dan dijawab umi vina."wa'alaikumsalam."
Beberapa menit kemudian,setelah Faqih mebereskan barang-barangnya.Faqih memutuskan untuk keruang tamu yang disana ada umi vina.
"Loh umi kok sendirian,abi sama Fiqih kemana?." tanya gus Faqih.
"Keasrama putra tadi."jawab umi vina.
"Hmm."
"Umi,Faqih keperpustakaan boleh?."sambung gus Faqih.
"Boleh dong nak."
"Ya udah umi,Faqih pergi dulu ya,assalamualaikum." ujar gus Faqih menyalami tangan uminya.
"Wa'alaikumsalam."
~~~~~♡~~~~~
Sedangkan shaffa dan teman-temannya yang berada dikamar,mereka sekarang lagi merebahkan badannya diatas lantai sambil berbagi cerita satu sama lain.
Tak lama kemudian shaffa ingin pergi keperpustakaan untuk meminjam buku disana.
"Qaila,zea aku mau keperpustakaan,mau ikut ga?." tanya shaffa kepada kedua temannya.
"Ngapain keperpus?." tanya zea.
"Beli baju disana." jawab shaffa.
"Emang ada orang jualan baju diperpus?." ucap zea,yang membuat shaffa kesal dangan sikapnya.
"Ya ga ada dong zeaa,lagian orang mau keperpus ditanya mau ngapain,ya lihat-lihat bukulah siapa tau ada yang menarik." ujar shaffa dengan kesal.
"Tau tuh zea,ada ada aja pertanyaannya." ucap Qaila.
"Ya kan cuma nanya aku." jawab zea.
Jazakumullahu khairan kastiran.💐.
KAMU SEDANG MEMBACA
gus faqih imamku!!!
Teen Fictiongus dingin dan tampan sekaligus terkenal galak dipesantren,dikagumi banyak kaum hawa,tapi dia mencintai seorang santri yang bendelnya nauzubillah,susah diatur,tapi beriringnya waktu dia berubah karena didikan gus dingin itu... "Gus faqih kan sosok o...