"Faqih." panggil abi rahman.
"Iya bi."
"Nanti malam kamu gantikan abi ya,jadi pengisi kajian disini,abi nanti malam ada urusan penting soalnya." ucap abi rahman dan diangguki gus Faqih.
"Udah yuk kemusholla,habis ini adzan ashar berkumandang."
"Iya bi,Faqih panggil Fiqih dikamarnya dulu."
"Iya,cepat abi tunggu." ujar abi rahman lalu gus Faqih menanggukinya.
Setelah gus Faqih berada didepan kamar adiknya,dia memutuskan untuk mengetuk pintu kamar itu.
TOK...TOK...TOK...
"Fiqih ayo kemusholla,habis ini sholat ashar."
"Iya,kakak duluan aja dulu nanti Fiqih nyusul." ucap gua Fiqih yang berada didalam kamarnya.
Gus Faqih pun menghampiri abi dan uminya yang berada diruang tamu.
"Abi,ayo berangkat sekarang."
"Fiqih gimana?."
"Kata Fiqih disuruh duluan nanti dia nyusul."
"Hm,ya sudah ayo."
"Umi,Faqih pergi kemusholla dulu ya." ujar gus Faqih sambil menyalimi tangan uminya.
"Iya nak."
"Ya sudah,abi sama Faqih pamit dulu." ucap abi rahman dengan menyulurkan tangannya ke umi vina,lalu umi vina menyalimi tangan suaminya.
"Assalamualaikum." salam abi rahman dan gus Faqih.
"Wa'alaikumsalam."
Setelah beberapa menit kemudian,gus Fiqih pun keluar dari kamarnya untuk menuju kemusholla.
"Umi,Fiqih kemusholla dulu ya,Assalamualaikum." ujar gus Fiqih sambil manyalimi tangan umi vina.
"Iya,wa'alalikumsalam."
♡♡♡♡♡
Kini para santri mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat ashar bejama'ah dimusholla.
~skip sholat ashar~
Setelah para santri melaksanakan sholat ashar dimusholla,kini mereka kembali kekamar asramanya masing-masing.tapi tidak dengan shaffa,zea dan qaila,mereka bertiga kini sedang berada dikantin untuk membeli minuman.
Setelah mereka bertiga membeli minuman,mereka pun kembali kekamarnya.tiba tiba ditengah perjalanan mereka shaffa menabrak seseorang,lebih tepatnya lagi dia seorang ustadzah yang ngajar disitu.
Ia adalah ustadzah aliza,aliza natasya putri,dia sangat mencintai gus Faqih saking cintanya dia sampai buta karena cinta itu,dia melakukan beberapa cara untuk mendapatkan gus Faqih.
Saat shaffa menabrak ustadzah aliza,minuman shaffa tidak sengaja tumbah dihijab ustadzah aliza.
"SHAFFA." pekik ustadzah aliza.
"Ma-maaf ustadzah,shaffa tidak sengaja."
"Halah alasan,pasti kamu sengajakan."
Gus Fiqih melihat pertangkaran itu pun langsung menghampirinya.
"Ada ala ini kok ribut-ribut?." tanya gus Fiqih.
"Ini gus,shaffa menyiram saya dengan minuman itu." ucap ustadzah aliza
Udah ya gais segitu dulu
Maaf baru uploud sekarang🙏🙏.
Oh ya jan lupa vote + komen ya😊.Bantu ramein ya temen-temen.
IG: _wattpadshaqi_Udah segitu aja dulu.
Sampai ketemu di next selanjutnya.👋Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
gus faqih imamku!!!
Teen Fictiongus dingin dan tampan sekaligus terkenal galak dipesantren,dikagumi banyak kaum hawa,tapi dia mencintai seorang santri yang bendelnya nauzubillah,susah diatur,tapi beriringnya waktu dia berubah karena didikan gus dingin itu... "Gus faqih kan sosok o...