bab1

10.7K 332 1
                                    

Kim Taehyung adalah seorang idol terkenal baik di Seuol Korea Selatan maupun di US, tentu popularitasnya tidak perlu di ragukan lagi, Dangan wajah tampan bak dewa Yunani, rahang tegas, tubuh yg tinggi, depvoice yg di milikinya dapat membuat gendang telinga siapa saja yg mendengarnya akan meremang, terlebih saat dia mulai menyanyikan lirik demi lirik lagu, tentu akan sangat indah setiap kalimat yg meluncur dari bilah bibirnya.

Disaat teman sebayanya sedang menikmati masa remaja, bermain bersama teman-temannya,memili kekasih , Taehyung justru di sibukkan dengan segala jadwalnya, endah itu jadwal konser, pemotretan, syuting iklan, dll tapi Taehyung hanya tidak mengambil satu peran iya itu AKTOR, bukan karena tidak ada yg menawarkannya, tetapi dia tidak ingin ciuman pertama di bibir sexy nya harus di renggut paksa oleh tuntutan pekerjaan.

.

.

.

Sedangkan di lain tempat, tepatnya di sebuah supermarket yang tergolong lumayan besar di Busan, nampak seorang pemuda berstatus karyawan di supermarket itu tengah memutar lagu dari idola favoritnya., tentu saja pemuda manis itu tidak akan dengan tenang mendengarkannya karena akan selalu mendapatkan cibiran dari tempan kerjanya karena pemuda itu yg teramat menggilai idolanya.

"Hey jungkookie, bisakah sehari saja kau tidak mendengarkan lagu-lagu itu, sungguh aku sangat bosan mendengarnya" ucap teman kerjanya.

Ya dialalah jeon jungkook seorang fans yang begitu menggilai idolanya yg tidak lain adalah Kim Taehyung.

" Jiminie Hyung tidak bisakah kau diam saja dan mendengarkannya tanpa berkomentar?" Sahut Jungkook karena sudah terlalu lelah mendengar ocehan dari Jimin, yah orang itu adalah park jimin sahabat sekaligus rekan kerja Jungkook di supermarket.

"Ah sudahlah percuma saja aku mengatakannya, sepertinya telingamu memang sudah tidak berfungsi lagi" balas Jimin.

"Hyung DIAM!! " jengah Jungkook.

Sedetik kemudian suasana tampak hening, dan jimin pun berucap " kookie nanti pulang kerja ke cafe sebentar bisa??

Jungkook menaikkan sebelah alisnya pertanda tidak mengerti.

"Ada yg ingin ku katakan" sambung Jimin

"Apa??" Balas jungkook

"Nanti saja di cafe sekalian kita makan, bisakah?

Jungkook pun hanya menjawab dengan anggukan kepala.




.
.
.
.

..
.

.
.

.
.

.
.
Hayy ini adalah cerita pertama ku, semoga kalian suka.

My Idol Is My Husband🐯🐰 #taekook #VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang