bab56

3.9K 213 53
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalo udah sampe sini yaaa🫶🏻

👋👋 happy reading 👋👋














Malam panas yang di lewati oleh dua orang yang baru saja kembali bersama membuat kedauannya enggan untuk membuka mata, antara masih sangat nyaman dalam pelukan orang tercinta atau karena mereka masih lelah karena aktifitasnya yang hingga menjelang pagi.

Namun sinar mentari yang menembus masuk melalui kaca jendela membuat salah satu dari dua orang itu mulai terusik, dengan berat hati ia membuka matanya, rasa kecewa karena harus membuka mata saat ia sangatlah mengantuk dengan sekejap hilang saat ia melihat seorang lelaki cantik dalam dekapannya, menjauhkan sedikit wajah untuk melihat wajah lelaki cantik itu, perlahan ia mengangkat salah satu tangannya mengarahkannya ke pipi lelaki itu dan membelainya lembut.



"Masih sama seperti dulu, masih sangat cantik" ia mencium kening lelaki itu lembut.


"Maafkan aku sayang, aku tidak akan pernah menyakiti mu lagi" ucapnya kembali lalu mengeratkan pelukannya.


"Ugh sudah bangun? Kenapa tidak membangunkan ku?" Tanya lelaki cantik itu saat membuka matanya menatap lelaki yang tengah memeluknya erat itu.

"Aku masih ingin seperti ini" rayunya dengan mencium gemas pipi lelaki cantik ini.



"Dasar Taehyung mesum! Lepas aku ingin mandi, tata pasti sudah menungguku" ia melepaskan paksa pelukan dari Taehyung.

"Issss" rintihnya saat ia berusaha membangunkan tubuhnya dari tidurnya.

"Ada apa?" Taehyung dengan cepat bangun dari posisinya mendudukkan diri disamping jungkook


"Kau ini semua karena mu, sakit tau, sekarang cepat bantu aku untuk ke kamar mandi" ia kesal, sudah tahu rintihan jungkook di sebabkan oleh lubangnya yang terasa perih karena di tumbuk semalaman olehnya.
Taehyung turun dari kasur lalu menggendong tubuh naked jungkook menuju kamar mandi.

Ceklek


Suara pintu kamar mandi dibuka kemudian di tutup kembali.

Taehyung menatap jungkook penuh minat, seperti orang tengah kelaparan.

"Ada apa? Kenapa kau melihat ku seperti itu? Cepat turunkan aku dan kau keluar!!" Jungkook berusaha memberontak untuk turun dari gendongan Taehyung,tapi sepertinya itu sia-sia saja ,karena sepertinya sesuatu di bawah sana sudah mengeras dan tegang.

"Mandi bersama sayang, hanya sekali saja" bisik Taehyung sensual di telinga jungkook kemudian mengulumnya.

"Euugh" lenguhan Jungkook lolos saat Taehyung menurunkan ciumannya di leher jungkook, menyesapnya untuk memberikan tanda kepemilikan disana, dan sudah dapat di pastikan pergulatan panas pun terjadi.

Kita tinggalkan taekook dengan aktifitasnya









"Apa sup nya sudah siap Jim?"


"Sebentar lagi Hyung" sahut Jimin sambil mengaduk sup yang sedang ia masak.


"Selamat pagi sayang" ucap yoongi menghampiri istri cantiknya dan mencium singkat di pipinya.






"Hei astaga kalian ini , apa kalian menganggap ku batu hah" oceh jin melihat yoongi seakan tidak memperdulikan keberadaannya.




"Good morning sayang" namjoon datang dan langsung mencium kening jin singkat.




My Idol Is My Husband🐯🐰 #taekook #VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang