⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Tidak banyak yang mereka bicarakan malam itu. Kendra masih sama, masih menutup diri. Agaknya Dann perlu waktu lebih banyak untuk mendapat kepercayaan gadis itu.
Tapi bagi Dann, fakta bahwa ketegangan dalam wajah dan bahasa tubuh Ken yang menjadi lebih rileks sudah cukup baginya. Gadis itu jadi lebih banyak tersenyum dan berbagi hal-hal yang menarik perhatiannya.
Bukan keramahan berjarak seperti sebelumnya.
Sore itu, di spot favorit Ken,
Dann menopang dagu dengan tinjunya sambil mendengarkan Ken bercerita sambil menunjukkan video tiktok yang dia temukan.
Ken menggilai hal-hal lucu yang random dan aneh jadi kebanyakan video yang dia tunjukkan hanya berisi hal-hal konyol pengocok perut atau yang membuat speechless sampai ingin melipat bumi dan menguras samudra. Setidak masuk akal itu.
"Oh my god, this is so cute!!," Dann mengintip apa yang kini sedang dilihat gadis manis dengan lesung pipi menawan itu, ternyata konten terbaru dari salah satu boyband terkenal korea, txt.
Cowok itu menghela napas, "Gantengan gue padahal, mana asli, nyata, bisa dipegang, diajak ngobrol…,"
Ken mendelik sebal, "Emang betul, yang nyata biasanya tuh lebih bacot. Pantes aja gue lebih suka ngehalu,"
Dann terkikik mendengar omelan gemas dari gadis yang kini kembali asik menscroll handphonenya, "Tok tok tok," katanya sambil mengetukkan jari ke meja "mau tanya dong, boleh nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Healing Recipe [ ✓ ]
FanfictionS1 [ ✓ ] ➡ S2 [ waiting list ] Tentang Daniel yang berusaha jadi secangkir kopi dipagi hari, coklat hangat di kala hujan, dan melodi manis di malam kelam buat cewek kesayangannya, Kendra. _a book for you to unwind Mengandung bahasa kasar ✌🏻😸