Bab 29- ending of story

61 3 0
                                    

*9 bulan berlalu ....

"Ra, kamu tau apa yang lebih indah dari ngeliat sunset?" 

"Apa?" 

"Ngeliat senyuman kamu yang semanis gula 100 kilo," goda Gio seraya mengusap-usap perut Zora yang sudah sangat besar.

"Dasar!" 

Tiba-tiba Zora merasakan sesuatu yang aneh pada perutnya, rasa sakit pun mulai menusuk perut Zora. Rasanya seperti ingin mati, Gio sangat panik dan tanpa pikir panjang membawa Zora ke rumah sakit.

"Ra ... yang kuat ya! Kamu pasti bisa, kamu itu strong women." Gio terus mengusap pucuk kepala Zora saat mereka ada di ruangan pasien dan dokter kembali.

"G-gio ... aku gak kuat," keluh Zora sambil menggenggam tangan Gio erat.

"Enggak, kamu kuat kok." 

**********

Setelah melewati proses persalinan yang begitu menegangkan akhirnya putra tampan mereka lahir ke dunia, jangan tanya seberapa bahagianya mereka. Namun, Gio lebih khawatir dengan kesehatan istrinya daripada anaknya. 

"Kenapa kamu khawatirnya sama aku?" tanya Zora sambil menggendong bayi mungil itu.

"Karena kalau kamu yang kenapa-napa mana rela aku jadi duda, lagian kalo gak rezeki yang satu tinggal bikin lagi. Ya gak?" Zora pun terkekeh geli.

"Siapa ya kira-kira namanya?" 

"Gimana kalo Natara Alterio? Tara artinya bintang dibahasa sansekerta, melambangkan harapan kita buat bayi ini bisa seindah, sebersinar, dan setinggi bintang. Terus Alterio artinya bercahaya atau bersinar seperti bintang." Zora pun mengangguk setuju sambil tersenyum manis. 

"Natara Alterio Saputra, 14 Desember 2023."

(End~)

Author sih kepikiran mau bikin season 2 tentang anak mereka yaitu si Natara, apa kalian setuju? Thank you for support dan voting selama ini, and see you di karya lain😍

Gue Bukan Cewek Biasa (END) | Dahyun & EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang