"Semua yang kita punya di dunia itu hanya titipan dari allah,jadi jangan sombong jangan mengeluh,syukuri apa yang kuta punya,karena ada yang lebih susah dari kita" Tiara-Author
HAPPY READING
Mobil sport yang harganya ratusan juta itu sudah sampai di depan mansion dengan pagar berwarna emas yang menjulang tinggi.Mansion dengan 4 lantai itu sudah cukup Mewah,di tambah pajangan seperti Gucci yang harganya bisa mencapai 100 juta,lukisan lukisan bercorak dan lukisan lainnya yang memiliki harga harga yang fantastis dengan di baluti warna Emas yang membuat kesal Elegant dan Mewah.
pagar yang menjulang tinggi itu terbuka,karena di buka kan oleh dua satpam yang berjaga.
mobil sport itu terparkir rapi di garasi di susul dengan suara dua motor yang masuk ke dalam.
mereka adalah Syilla,Zero,dan Vero,tanpa mempedulikan Vero dan Zero syilla masuk ke dalam sambil mengucapkan salam terlebih dahulu.
"kamu palang nak!?"tanya mami Stella berbinar
"ya!"
"sudahlah aku cape,aku ingin pergi ke kamarku"dalih Syilla melenggang menuju lift untuk ke lantai 3 di mana kamarnya berada
Note : Mansion anggara memiliki 4 lantai,lantai 1 terdapat ruang makan,ruang keluarga,ruang tamu,dapur,dan kamar mandi,serta gudang belakang,dengan halaman yang di hiasi berbagai macam bunga,lantai 2 terdapat perpustakaan pribadi,Spa,Gym,game,dan kamar tamu serta ruang keluaga dan ruang pribadi lainnya,lantai 3 terdapat kamar Syilla,Vero,dan Zero,serta beberapa ruang pribadi seperti,tempat bermain,ruang ganti pakaian,penyimpanan pakaian,barang barang lain,kamar Syilla memiliki perpustakaan pribadi serta ruang rahasia yang hanya di ketahui Syilla saja,dan untuk lantai 4 itu terdapat kamar orang tua mereka,kamar untuk keluarga lain,total kamar di lantai 4 ada 15.
back the topik
Syilla sekarang sudah berada di dalam kamarnya yang bernuansa alam itu.
Syilla memang suka yang namanya alam,apalagi panda.
setiap sudut kamar syilla pasti ada panda,baik poster,gambar,lukisan maupun boneka,dindin yang berwarna hijau dengan hiasan panda yang sedang nangklek di pohon entah pohon apa itu nama nya Syilla tak tau.
Syilla mempunyai lemari boneka yang isinya panda semua,kamarnya penuh dngan panda,seprei dengan gambar panda,Tirai dengan gambar panda serta banyak Stok snakc Taro.
netra Syilla melihat buku dengan sampul panda yang imut menurutnya,ia berjalan menuju meja belajar dan duduk di sana sembari mengambil buku,Buku Diary milik Syilla.
Dear Diary
Selasa 22-06-2022
Aku merasa bimbang dengan keputusanku,pikiranku bilang tidak usah memberi tahu mereka,tetapi hati kecil ku berbicara jika beri tahu mereka tentang penyakitku.
aku tidak tau apa yang harus aku lakukan,aku benar benar bimbang,di satu sisi aku ingin segera memperbaiki hubungan ku dengan keluargaku,tetapi di sisi lain aku takut mereka marah padaku.
aku tidaj tau sudah stadium berapa penyakit kankerku,kanker otak,aku sudah lama tidak pergi ke dokter untuk memeriksa ke adaan ku aku hanya memakan obat yang sudah di berikan resep nya jika habis.
tetapi tenang saja aku Strong kok,Stress tak tertolong maksudnya hehe.
uda dulu ya aku sangat lelah menulis,apalagi tulisanku yanh astagfirullah jeleknya.
setelah menulis beberapa kata di buku diary nya,Syilla menutup buku itu lalu beranjak bangun untuk pergi ke balkon.
balkon,tempat Favorit syilla,karena ia bisa melihat pemandangan dari balkon kamarnya dan ia bisa menikmati alam.
Syilla duduk di salah satu kursi yang tersedia di sana.
Syilla terdiam beberapa lama karena menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya.
Drrt drrt drrt
hingga bunyi ponsel nya membuat Syilla berdecak kesal,kenapa setiap dia sedang menikmati alam selalu saja di ganggu.
ia melihat orang yang menelponnya.
Dokter Dena is Calling
syilla mengangkat telepon itu.
"ada apa?"tanya syilla to the point
"begini,sudah lama kau tak memeriksa ke adaanmu,aku hanya takut kondisimu tambah parah,jadi aku harap kau datang ke ruamh sakit untuk mengontrol kondisi mu"
penjelasan dokter dena membuat Syilla terdiam,ia takut jika penyakitnya sudah tambah parah,karena pas ia cek sebelumnya sudah memasuki stadium 2 dan sudah 3 bulan ia tak mengontrol kesehatannya
"baiklah minggu ini aku usahakan!"jawab Syilla
"baiklah aku tutup!"
TUT
panggilan di matikan oleh Dokter dena.
"mungkin besok aku akan memeriksanya"monolog syilla lalu masuk ke dalam kamarnya tak lupa mengunci pintu balkon dan berbaring menuju kasur Queen size nya.
Sampai sadar tak sadar Syilla tertidur dengan pulas,tanpa menggantikan seragam yang masih melekat di tubuhnya.
♡♡♡
716 KATA
ASSALAMUALAIKUM...
AKU BIKIN PART KALI INI PENDEK YA SOALNYA UDAH NGANTUK BERAT.
GUE PENGEN CEPET CEPET SELESAI CERITA INI SOALNYA GUE PENGEN BIKIN CEEITA BARU LAGI.
VOTE,COMENT,AND FOLLOW
Typo?Tandain Wirr
See you next part♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYILLA[On Going]
RandomArsyilla Denada Anggara anak dari Raka Edward Anggara dan Stella Nada Anggara,Anak perempuan satu satu nya dari keluarga Anggara,Marga Anggara keluarga yang terbilang berpengaruh di dunia ini karena menduduki peringkat keluarga terkaya ke-2 di dunia...