ARSYILLA-1

39 7 3
                                    

Kita kenalan dulu ya ama authornya...

Hi!guys!kenalin Nama saya Tiara!itu nama saya inget inget ya soalnya singkat!iya singkat kek nya mamah saya gak niat ngasih nama nya!saya masih kelas 8 SMP semester 1 dan nanti tanggal 4 saya bakal ulangan!.

HAPPY READING

Pagi yang cerah tapi tidak menurut seseorang yaitu Syilla,suasana hatinya saat ini sedang tidak bagus!oh tidak suasana hatinya memang tak pernah bagus.

Kringg kringg kringg

suara alarm membuat Syilla terbangun dari tidurnya dan jam sudah menunjukkan pukul 06 : 10 karena setelah subuh tadi dirinya tertidur kembali sebab mengantuk karena itu juga sudah menjadi kebiasaannya setiap hari.

"masih jam 6 mending sekarang gue mandi terus beresin kamar lalu siap siap ke sekolah"ucap Syilla pada dirinya sendiri.

Syilla masuk ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya,20 menit berlalu akhirnya Syilla sudah keluar dari kamar mandi dengan ramvut yang basah karena dia sudah terbiasa keramas saat pagi dari pada sore.

Syilla hanya memakai Kimono nya untuk menutupi badan nya itu bergambar panda.

lalu membereskan kamarnya yang lumayan cukup berantakan.

"oke selesai tinggal siap siap buat sekolah"ucapnya lalu melirik jam wekker di kamarnya menunjukan jam 07 : 30 yang bergambar panda juga,karena Syilla sangat menyukai hewan panda itu perlu di ketahui hampir seluruh isi kamarnya bergambar panda.

setelah bersiap kini syilla sedang mengatur rambutnya yang berwarna hitam,panjang sebahu dan yang memiliki poni juga.

"mending gue pake bandana ini aja lah"ucapnya mengambil bandana panda yang membuatnya tambah Cute.

"gue udah bosen sama rambut hitam mending nanti pulang sekolah gue ajak sahabat gue buat ke salon ganti warna rambut"monolog nya lalu pergi dengan tas yang sudah berada di salah satu bahunya yang bergambar panda dan Syilla juga memakai Hodie panda.

perlu di ketahui jika Syilla mempunyai 3 sahabat yang sudah bersamanya dari SMP bernama.

Noni Nur Athifa (Noni) si pemilik nama yang tidak pernah berkata kasar,dan selalu berbicara aku-kamu cukup pintar dalam pelajaran sangat tidak menyukai pelajaran MATEMATIKA.

Meilawati Putri (Memei/Meila) si pemilik nama yang mempunyai sifat pemarah,emosian,dan menyebalkan menurut Syilla,sangat suka berkata kasar Jomblo 8 gatau 9 bulan masih gamon sama mantan nya padahal cuma pacaran 1 minggu gatau 1 bualan,Sama seperti noni Memei juga tidak menyukai MATEMATIKA.

Nadila sifana Kalbu (nadila) si pemilik nama yang mempunyai sifat Agak pendiem,suka FF,dan mempunyai pacar,sering putus nyambung.

Back the topik

♡♡♡

Saat ini Syilla sudah sampai di sekolah milik keluarganya Anggara Higs School atau di singkat menjadi AHS.

Syilla menjadi pusat perhatian karena sekolah sudah banyak Siswa/i yang sudah berdatangan,karena siapa yang tak kenal Syilla si Queen AHS Serta Most Wanted.

ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang