ARSYILLA-23

8 1 0
                                    

"Harta tidak berkenan dalam hubungan,karena setiap hubungan itu hanya butuh keikhlasan,ketulusan,kejujuran,dan kesetiaan atau 4K"

~Vero Denada Anggara~

HAPPY READING


Setelah bell pulang sekolah berbunyi,Syilla memutuskan untuk tidak langsung pulang ke rumah.

Di sebabkan ia harus pergi chek up ke rumah sakit untuk mengecek keadaan  dan perkembangan penyakitnya.

Tok Tok Tok

Syilla mengetuk pintu terlwbih dahulu saat sudah sampai di ruangan pribadi dokter yang akan memeriksa nya,hingga terdengar suara 'Masuk' membuat Syilla membuka pintu nya.

Syilla duduk di hadapan dokter tanpa di persilahkan,sebab ia sudah kenal dengam dokter yang menanganinya.

"Dateng juga akhirnya kamu"ucap dokter Ani-dokter yang menangani penyakit Syilla.

"Aku pasti datang"

"Baiklah baiklah,ayok kau berbaring di sana biar aku bisa memeriksamu"Syilla menuruti printah Dr.Ani untuk berbaring di salah satu brankar di ruangannya.

Dr.Ani memeriksa dengan teliti,Syilla memperhatikan raut wajah Dr.Ani yang terlihat sendu,tetapi ia bisa menebak apa yang terjadi.

"Bagaimana tentang perkembangan tentang penyakitku?"tanya Syilla setelah di periksa dan kembali dusuk di depan meja Dr.Ani.

Dr.Ani menghela nafas"penyakit leukemia yang kamu derita sudah mencapai stadium akhir,dari perkiraan yang saya dapat hidupmu tidak akan lama lagi-"Dr.Ani menjeda ucapannya,rasanya sesak melihat kondisi Syilla yang sudah ia anggap adiknya sendiri.

"Berapa lama lagi?"tanya Syilla datar,karena memang Syilla sudah menduga ini akan terjadi,karena ia saja jarang meminum obatnya ia hanya meminum obat pereda nyeri saja jika penyakitnya kambuh.

"Satu bulan,itu perkiraan kami"Syilla tercekat,ia tidak menyangka jika waktunya di dunia secepat ini,tetapi ini memang audah konsekuensi nya karena ia yang tidak mau melakukan kemoterapi.

Dr.Ani memegang kedua pergelangan tangan Syilla dan menatap manik mata Syilla dalam.

Ia sangat kasihan terhadap Syilla,harus menanggung beban hidupnya,penyakitnya dan entah apa lagi masalahnya.

"Aku pamit,terimakasih untuk semuanya"

♡♡♡

Syilla sekarang berada si restoran cepat saji,setelah dari rumah sakit ia tak langsung pergi ke rumah melainkan pergi untuk menenangkan pikirannya yangs edang kacau sekaligus mengisi perutnya yang keroncongan.

Pikiran nya bercabang,satu masalah saja belum selesai,bagaimana nanti untuk masalah lainnya yang akan mendatang.

Jika aku pergi apakah keluargaku akan menangisiku?

Apakah mereka akan merindukan ku?

Siapa yang akan mengurus anggota mafia ku?

Dan bagaimna dengan Cici,nanti siapa yang akan mengurusnya?

Pikirannya bercabang bahkan hal yang tak penting pun ia pikirkan.

"Kakak ingin memesan apa?sudah setengan jam kakak duduk di sini tanoa memesan"ucao salah satu pelayan dengan sopan.

Syilla meringis,ia lupa jika sedari duduk di tempat ini ia belum memesan apapun,sungguh ia sangat. MALU!!.

Syilla menetralkan wajahnya"saya mau pesan hot Chocolatte,Mie samyang sama cake strobery"

"Baik kak tidak ada tambahan?"

"Tidak"setelah pelayan pergi Syilla menelungkupkan kepala nya di lipatan tangannya,sunguh ia mungkin tidak akan datang ke restoran ini lagi rasa malunya amat mendalam sekarang.

Pelayan datang dengan membawa pesanan Syilla di tangannya dengan beralaskan nampan.

"Selamat menikmati kak,jika datang langsung memesan ya kak karena pelanggan lain juga membutuhkan tempat"ucap pelayan tadi dengan senyum manis dan sopan nya namun di ucapannya itu terselip nada sindiran yang di tunjukkan untuk Syilla.

Syilla memakan makanan itu dengan tenang tanpa adanya gangguan.

Syilla memanggil pelayan dan meminta Bill nya lalu membayar lebih untuk masalah tadi.

Setelah membayar Syilla melanjutkan kendaraan nya menuju Mansion.

♡♡♡

ASSALAMUALAIKUM...

SAYA DOUBLE UP YA SAMA YG PART 22.

SAYA SKRNG LG NGEJAR TARGET,DAN INSYA ALLAH BULAN INI SAYA USAHAKAN BUAT BIKIN CERITA INI ENDING.

DAN UNTUK ENDING SAYA UDAH ADA PIKIRAN GMN END NY MW ITU YG SAD OR HAPPY,TP KLO KLIAN MW SAS APA HAPPY END NYA?

BTW KLIAN BC CRTA SAYA LWT JALUR MN?

Typo?tandain wirr

OKE BYE BYE

JNGN LUPA VOTE,COMENT AND FOLLOW BUAT APRESIASI KARYAKU.



ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang