ARSYILLA-25

11 1 0
                                    

HAPPY READING

"Lo hari ini sibuk gak?"tanya Memei.

"Gak juga,kenapa emang?"Syilla menjawab dan bertanya pada Memei.

"Gimana kalo kita nanti pulang sekolah ke Mall"usul Memei

"Boleh,aku ikut"sahut Noni yang sedari tadi diam menyimak.

"Gue ngikut aja"timpal Syilla

Memei mengangguk mantap"oke jangan pada kabur ya lo pada"

"Iya,lagian siapa juga yabg mau kabur ada aja aja kamu"ucap Noni ngaco.

"Ke kelas yuk udah Bell"ajak Noni yang di angguki oleh mereka berdua,Memei dengan syilla.

Setelah bell istirahat mereka memutuskan ke kantin,dan setelah selesai makan mereka tak langsung kembali ke krlas melainkan santai di kantin hingga bell masuk berbunyi.

Mereka berjalan beriringan dengan Syilla yang berada di tengah,ada saja ucapan dan pertanyaan random yang mereka ucapkan.

Sesampainya di kelas,mereka memutuskan untuk duduk di twmpat masing masing,karena tempat mereka berdekatan jadinya mereka mengobrol sambil menunggu guru yang mengajar masuk.

BRAK

gebrakan di meja Syilla membuat mereka yang berada di kelas terlonjak kaget,Syilla berdiri menatap pelaku yang menggebrak mejanya dengan tenang tanpa raut emosi.

"LO APA APAAN HAH!MAEN GEBRAK GEBRAK AJA!"marah Memei kepada si pelaku,Nadila.

Sedangkan si pelaku kini tersenyum miring lalu mengubah mimiknya menjadi raut marah.

"LO YANG APA APAAN!LO KAN YANG UDAH NGE BULLY NAZIFA!"teriak Nadila sembari menunjuk Syilla dengan jarinya.

"Lo-"Memei menunjuk Nadila dengan jarinya dengan tatapan tajam"Gak-usah-fitnah!"tekan Memei

"Gue gak fitnah,emang bener kok dia yang udah bully Zifa"remeh Nadila

Mereka yang berada di kelas hanya diam,tidak tau ingin melakukan apa dan percaya siapa.

Syilla yang sudah muak akhirnya menyahut"kapan?dimana?waktu dan tempat tentukan?"

"D-di taman b-belakang"jawab Zofa terbata bata.

"Pada pukul?"tanya Syilla

Zifa menunduk entah karena takut dengan tatapan Syilla atau karena takut terbongkar kebohongannyamkarena sudah jelas Syilla sedari pagi berada di kelas dan keluar pun pada saat ke kantin saja tadi.

"Se-sepuluh li-lim-ma be-bel-las"jawab nya lagi

"Mang eak?"entah kenapa mulut Syilla tidak dapat di ajak bekerja sama.

"Shory Shory nih ye,gua jam segitu masih di kantin,kalo ga percaya tanya aja sama anak yang ada di kanyin atau sama ibu kantin nya aja sekalian"lanjut Syilla santai tanpa rasa cas sedikit pun.

"Iya bener,Syilla masih ada di kantin sama kita,ya gak Mei?"tampah Noni

"Kamu nanya?"Satunya Mang eak? Satunya lagi Kamu nanya emang gak ada yang bener sirkel satu ini,tidak tahu lagi nanti ada virus tiktok apa lagi yabg nyangkut.

"Iya bener,Syilla sama kita aja tadi di kantin"lanjut Memei

"LO NGOMONG GITU KARENA DIA TEMEN LO!"sentak Nadila

"Capslock nya mati'in,airnya muncrat"celetuk Syilla

"Itu ngomong Syilla bukan ngetik,tapi emang bener sih air Zam-Zam nya muncrat"memang satu sirkel sepertinya hanya Noni saja yang waras,di situasi seperti ini saja masih sempat sempatnya mereka bercanda.

"Wahh air Zam-Zam?tapi bis menghapus dosa ga nih?wahh jangan jangan malah menambah dosa lagi air Zam-Zam nya"dengan mimik muka sok polosnya Noni berucap,mereka semua tidak ada yang waras!!.

"HEH!-"entah apa yang ingin di ucapkan Nadila tapi tidak jadi karena terpotong oleh ucapan Syilla.

"Udah kan ngelabraknya?cape nih gua dengernya"ucap Syilla

"Bolos kuy"ajak Syilla,tanpa menunggu jawaban Syilla menarik tangan Noni dan Nadila.

"EY!EY!INI MANUSIA WEHH!BUKAN KAMBING YANG BISA KAU TARIK SEPUASMU JAH!"teriak Memei tak terima dirinya di tarik seperti kambing.

"Nyebelin nyebelin nyebelinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn"ucap Noni dengan memanjangkan n di ucapannya,dan jangan lupakan mimik wajah yang tidak seperti orang kesal tetapi malah terlihat seperti orang yang sedang bahagia. Mungkin karena di ajak bolos!!.

♡♡♡

TAMBAHAN CATS [Haechan] - Dimas Putra Pamungkas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TAMBAHAN CATS [Haechan] - Dimas Putra Pamungkas

ASSALAMUALAIKUM...GUYS

SEBENARNYA SAYA G PEDE BWT UP YG INI,TP KARNA AK PNGN NGJR TARGET KLO BLN INI CERITA SYILLA PNGN SY TAMATIN.

CERITANYA GIMANA YA KYK G DPT BAH FELL NY,TRS KYK DATAR DATAR AJA GTU G ADA BGS BGS NY.

OK JNGN LP VOTE,COMENT,AND FOLLOW.

KLO UDAH END AKU NIATAN MW REVISI BIAR LBH NYAMBUNG.

Typo?tandain Wirr

ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang