ARSYILLA-26

15 2 0
                                    

HAPPY READING

Syilla,Noni dan Memei saat ini berada di salah satu Mall terbaik di Indonesia.

Mereka akan melakukan Girl's Time di Mall.

"Kalian mau ke mana dulu?"tanya Noni

"gue pengen beli baju,sepatu,kosmetik sama yang lain lah,pokoknya kebutuhan pribadi gue"jawab Memei

"Aku tidak tau ingin berbelanja apa tapi yang pasti aku ingin pergi ke Spa"ucap Syilla

Mereka mengangguk paham.

"Lo labil deh"celetuk Memei membuat Syilla dan Noni menghentikan jalannya dan menatao Memei bingung.

"Maksud"Syilla menatap Memei dengan tatapan meminta penjelasan.

Memei yang di tatap seperti itupun kikuk sendiri"ya,lo emang labil.maksudnya tuh bahasa lo labil banget,kadang saya-kamu-kau,lo-gue,aku-kamu,Banyak deh pokoknya jadi gue itu bingung bahasa lo yang mana"jelas Memei

Syilla ber'oh'ria,lagian ia tidak masalah dengan apa yang Memei ucapkan karena itu memang benar adanya.

Mereka beranjak pergi ke tempat yang mereka inginkan,dan untuk Syilla ia lebih memilih pergi ke tempat Spa.

Beberapa jam akhirnya mereka selesai dengan kegiatan mereka dan mereka berkumpul di salah satu cafe di mall.

"Semuanya kacau"celetuk Memei membuat Syilla dan Noni menatapnya.

"Iya,kita harus cepetin bongkar semua nya"ujar Noni

"Aku denger mereka bakalan fitnah kamu lagi besok,karena yang hari ini gagal"lanjut Noni

Memei mengangguk"iya,mereka akan buat lo si benci semua orang"

"Kita liat aja siapa yang menang"Syilla mengucap dengan senyum miring terpatri di bibirnya.

"Lo gak bisa di tebak"celetuk Memei

"Itulah aku"

"Udah udah mending kita pesen aja"ucap Noni

"Waiters!"panggil Noni kepada pelayan di cafe tersebut.

Pelayan laki laki mendekat dengan membawa buku menu.

"Silahkan di lihat menu nya"Mereka melihat menu dan memilih apa yang mereka mau.

"Lemon tea"ucap Syilla

"Saya Pancake,pasta minumnya es teh"ucap Memei.

"Saya cake strobery,Spageti,minumnya Chocolatte"

Pelayan mengangguk"saya ulangi,Pancake,Pasta,Cake Strobery,Spageti,Chocolate,Lemon tea,Es teh,apakah ada tambahan?"

"Saya tambah Es teh"ucap Noni

"Baik di tunggu ya kak"

Mereka menunggu pesanan mereka tiba sembari memainkan handphone masing masing.

Tak lama dua pelayan datang membawa pesanan mereka,salah satunya laki laki yabg tadi mencatat menu.

"Silahkan di nikmati kak"ucap pelayan perempuan tak lupa senyum manis nya.

Setelah pelayan pergi mereka memakan pesanan mereka,ya kecuali Syilla yang masih memainkan handphone nya tanpa berniat meminum minumannya.

Drtt Drtt

Bunyi handphone Syilla mengalihkan atensi mereka.

"Hp lo tuh ada yang nelpo kenapa gak lu anggkat"ujar Memei.

"Gak penting"jawab Syilla acuh.

Mereka pokus ke kegiatan masing masing hingga ponsel Syilla berbunyi lagi.

"Angkat aja siapa tau penting"ucap Memei

Syilla melihat ponselnya dan tertera nomor ponsel yang pastinya tidak ia simpan.

Syilla mengangkat teleponnya dan menjauh dari teman-temannya membuat mereka penasaran

"Siapa"

"......."

"Ok,lakukan saja nanti malam saya kesanah"

"......."

"baik"

TUT

Syilla mematikan telpon sepihak dan kembali ke tempat teman-temannya berada dengan muka datarnya.

"Siapa?"tanya Memei

"Bukan siapa siapa gak penting juga"jawab Syilla sambil meminum minuman yang ia pesan.

"Gua tau lo bohong"ungkap Memei.

"Jangan rahasiain sesuatu dari kita mau itu masalah besar atau kecil"ujar Memei.

Syilla yang mendengar ucapan Memei akhirnya menceritakan semua yang ia tutup tutupi.

"Oke gue ikut kayaknya seru ya kan non?"ucap Memei yang di angguki Noni yang sedang meminum Es teh nya.

"Kalian lagi ngomongin apa?aku gak ngerti"celetuk Noni.

"Terus kenapa lo ngangguk markonah"kesal Memei dengan kelakuan Noni yang cukup menguras emosi.

"Gak tau aku pengen ngangguk aja,lagian nama aku tuh Noni tauk bukan markonah"ucap Noni dengan kesal karena Memei menganggil namanya markonah.

Noni memakan cake nya tanoa mempedulikan Memei yang sudah kesal setengah mati ingin membuangnya ke rawa rawa.

Memei menyentil kening Noni untuk mengurangi kekesalan nya.

"Sakit tauk Mei"Noni mengaduh saat rasa panas menjalar di area keningnya.

"Lagian lo mah ke biasaan kalo di ajak kompromi gak pernah nyambung"

"Udah gak usah berantem,kalian lanjutin makan aja gua mau pulang nanyi malam gua sharelook"ucap Syilla melenggang pergi.

♡♡♡

Okh,lama gk up.

Mls ngetik jadi bye bye...

Typo?tandain wirr

Vote,comment and Follow.



ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang