ARSYILLA-24

10 1 0
                                    

"Emang ya,bener kata pepatah,Mulut lebih tajam dari pada silet"

HAPPY READING

Selama perjalanan Syilla tak henti henti nya menggerutu hingga sampai di mansion.

Mami dan Papi yang kebetulan berada di ruang tv heran melihat muka di tekut Syilla dan mulut Syilla yang tak berhenti menggerutu.

Akhirnya Mami ber inisiatif bertanya pada Syilla.

"Kamu kenapa mukanya di tekuk gitu?"tanya Mami membuat Syilla menghentikan langkahnya dan mendekat duduk di antara Papi dan Mami nya.

"Malu aku Mi"pekik Syilla tiba yiba membuat Papi dan Mami kaget.

"Kenapa kamu ini,tiba tiba mekik kayak gitu bikin prang kaget aja"omel Mami.

"Aku tadi kan mampir dulu ke resto,nah di sana aku lupa gak pesen makan eh ada pelayan dateng aku di sindir dong mana kenceng lagi ngomongnya kan jadi di liat pelanggan lain,malu aku Mi,mau taro di mana mukaku ini"jelas nya dengan rengekan di akhir kalimat.

Mami dan Papi tertawa pelan,heran melihat tingkah Syilla yang ternyata mempunyai sisi absurd juga.

"Hahaha udah gapapa belum tentu mereka juga kenal kamu,buat kenang kenangan memalukan aja terus ceritain ke anak anak kamu nanti"ucap Mami terkekeh di ikuti Papi.

"Udah gapapa,bener kata Mami kamu buat kenang kenangan yang bisa di ceritain ke anak kamu"celetuk Papi dengan tampang Watados nya.

[Watados=wajah tanpa dosa]

"Auk ah kesel"Syilla beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju Lift dengan kaki yang di hentak hentak kan dikarenakan ia kesal.

Sedangkan Mami dan papi mereka tertawa pelan di sana,mereka senang bisa dekat dengan putri mereka satu satunya dan melakukan hal yang seharusnya mereka lakukan dari dulu.

Sedangkan di lantai atasmseseorangs edang melihat Mami dan Papi dengan tersenyum,senyum tulus yang jarang ia perlihatkan pada siapapun.

"Aku harap kalian akan tetap bahagia meskipun aku pergi,aku harap senyum dari wajah kalian tidaka akan pudar dana aku akan melakukan apapun di sisa sisa hidupku"

♡♡♡

Keesokan harinya...

Syilla sudah siap dengan seragam sekolahnya lalu turun ke bawah untuk sarapan.

Saat sampai di lantai bawah Syilla berjalan menuju meja makan,di sana ia melihat ada dua abang Twins nya,Mami dan Papinya.

"Morning"

"Morning too"

Syilla duduk di tempat biasa ia duduk,yaitu di antara dua abangnya Vero an Zero.

"Kamu mau apa sayang?"tanya Mami pada Syilla karena yang lain piringnya sudah terisi oleh makanan.

"Nasi goreng aja mi"jawab Syilla,Mami memberikan nasi goreng secukupnya ke piring Syilla.

Mereka memakan makanannya dengan khidmat dengan sesekali Syilla meminum susu Strobery kesukaan nya.

TING

bunyi notifikasi dari Handphone Syilla membuat mereka mengalihkan pandangan nya ke arah Syilla.

Syilla mengecek nya dan ada yanng mengirimi nya pesan.

Bu Desti
online

||Ada panggilan untukmu,apakah kamu bisa datang

||kpn?

||3 hari lagi

||Sabtu?
||baiklh sy bs,kbtln sy jg sdng tdk sbk,jd kpn?dmn?jm brp?kt,ngra,ds?

||iya
||bandung,untuk jam mungkin di mulai dari jam 7 malam,untuk dua hari

||baiklh

Syilla keluar dari Room Chat tersebut, untuk panggilan,pasti kalian ingin tahu,jadi Syilla itu menjadi Pianis yang serinh di panggil untuk acara acara penting dengan bayaran yang tentunya tidak main main.

"Siapa dek?"tanya Zero

"Bukan siapa siapa kok,cuma temen"bohong Syilla

"Oh iya,aku mau izin"ucap Syilla

"Izin apa?"tanya Papi angkat bicara

"Nanti hari sabtu aku mau ke bandung untuk 2 hari,boleh ya"

"Ngapain?"bukannya menjawab Papi malah bertanya balik

"Ga ngapa ngapain cuma ada janji aja sama temen,beneran gak aneh aneh kok"mohon Syilla dengan Puppy eyes nya yang bisa membuat orang uang melihat nya gemas.

"Yaudah boleh"jawab Papi karena tidak kuat dengan mimik muka anaknya yang sangat menggemaskan.

"Oke"

Mereka Melanjutkan makan yang tadi sempat tertunda.

Syilla bangkit"aku berangkat ya"Syilla menyalami tangan Papi dan Mami nya dan mengecupnya juga diikuti oleh Vero dan Zero.

♡♡♡

ASSALAMUALAIKUM...ARSYILLA COME BACK YA.

OH IYA AKU BARU SEMPET UP,SOALNYA KALO UDAH BACA KADANG SUKA LUPA APAPUN APA LAGI KALO HP UDAH ADA KUOTA,HUHHH MAIN HP LAH TUH LIAT TIKTOK AME KUOTA ABIS SEHARI.

JANGAN LUPA VOTE,COMENT,AND FOLLOW.

Typo?tandain Wirr

ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang