"Setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan,tidak ada manusia SEMPURNA"
~Noni Nur Athifa~
HAPPY READING
Mobil yang di tumpangi Syilla tiba di depan pagar berwarna emas yang menjulang tinggi.
TIT TITTTT
Syilla membunyikan tlakson karena gerbang nya di tutup dan tidaka da satpam.
tak lama datang dua orang satpam dan beberapa bodyguard dengan baju berwarna hitam yang lansung berdiri di samping pagar dan di dekat garasi.
syilla memarkirkan mobilnya,lalu keluar dari mobil.
"aduh neng maaf tadi saya ada di pafiliun jadi gak tau non udah dateng"jelas pak edi satpam di rumahnya merasa bersalah.
"iya non kita minta maaf"sahut pak bambang,pak edi dan pak bambang,satpam di Mansion ini hanya ada 2 yaitu pak edi dan pak bambang.
"iya tidak apa apa,saya tidak melarang kalian melakukan aktivitas lain,hanya saja jika ada yang ingin melakukan aktivitas lain tolong ada yang berjaga atau bergantian berjaga nya,saya takut musuh keluarga saya masuk ke dalam,dan membahayakan kita semua"terang Syilla,memang syilla dan keluarganya selalu membebaskan para pekerja dan tidak pernah merendahkan pekerja,tetapi jika ada yang berkhianat taruhannya adalah nyawa.
"Kita minta maaf nona"ucap Salah satu bodyguard,ilham dia adalah bodyguard pribadi Syilla.
"kami siap menanggung konsekuensi nya nona"sahut mereka hampir serempak.
"baiklah sebagai hukumannya,jam latihan kalian akan di tambah yang tadinya 3 jam setiap seminggu 2 kali sekarang seminggu 3 kali 5 jam,tapi jika ada yang sedang sakit atau sudah tidak sanggup jangan di paksakan,dan itu berjalan selama 3 minggu,saya permisi Assalamualaikum"Syilla mengucapkan itu dengan lembut,Syilla selalu bertutur kata lembut pada yang lebih tua, itu yabg membuat pekerja di sana merasa nyaman.
"waalaikumsalam"jawab mereka
"masyaallah,nona Syilla sangat baik,padahal yang kita lakukan tadi salah,visa saja tadi musuh keluarga anggara masuk dan membantai keluarga ini tetapi Nona syilla malah memberikan kita hukuman yang mudah"tutur Pak edi yabg di setujui oleh mereka
"kalian jangan lengah lagi ya,kita harus menjaga keluarga ini dengan baik,karena keluarga ini sudah terlalu baik pada kita,mereka memperlakukan kita layaknya manusia,tidak seperti majikan yang lain"tegas Ilham yang di angguki mereka.
sedangkan Syilla,dia sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Mami dan papi nya pergi keluar kota selama 1 minggu itu yabg mami nya bilang saat menge chat nya,sedangkan abangnya mereka belum pulang masih berada di markas.
syilla keluar kamar mandi dengan memakai kaos over-size,celana panjang hitam,dengan rambut di kepang china,serta kaca mata mines nya.
Syilla berjalan menuju rak buku khusus Novel,dan ternyata kebanyakan sudah selesai terbaca.
"aduhhh,rata rata udah gue baca,gue kudu stok nih"monolog Syilla
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYILLA[On Going]
RandomArsyilla Denada Anggara anak dari Raka Edward Anggara dan Stella Nada Anggara,Anak perempuan satu satu nya dari keluarga Anggara,Marga Anggara keluarga yang terbilang berpengaruh di dunia ini karena menduduki peringkat keluarga terkaya ke-2 di dunia...