"Begini kalo kata serena,Hidup itu kadang di bawah,kadang di bawah tanah"
~TIARA-AUTHOR~
HAPPY READING
Bell pulang sidah berbunyi dari 15 menit yang lalu,namun Syilla dkk belum beranjak sama sekali dari kelasnya,ya Kecuali Nadila yang sidah tidak termasuk ke dalam Syilla dkk."Persahabatan kita sama Nadila berhenti di sini aja gitu?"celetuk Memei tiba tiba
"Iya,aku juga dari awal udah gak srek sama dia,mai ngomong tapi aku takut kalian kesinggung dan ga mau temenan lagi sama aku"ungkap Noni
Syilla menganggu"iya,sama cuma gue pengen liat aja kedepannya gimana dan pengen tau motif nya temenan ama kita apa"
Mereka berdua mengernyit"emang apa?"
"Menghancurkan persahabatan kita dan merebut perhatian orang orang kita sayang serta orang yang dekat dengan kita"jelas Syilla
"Tunggu aja permainan akan segera di mulai"Smrik Syilla dengan tatapan tajam bak pemangsa itu membuat hawa di kelas mencekam.
Karena sudah tidak kuat dengan hawa mencekan ini Memei menghentikannya.
"Udah mending kita pulang,takut di cariin orang rumah"ujar Memei
Syilla dan Noni beranjak tanpa menjawab ucapan Memei membuat memei cengo dan kesal setengah mati.
'Anjing!gue di tinggal?'- batinnya cengo dengan tatapan tak percaya
Memei beranjak dan mengikuti mereka berdua dari belakang dengan kaki yang di hentak hentakkan,bibir mengerucut membuat kesan imut dalam dirinya,sungguh Memei sangat jarang mengeluarkan ekspresi menggemaskan seperti itu.
"Sudahlah jangan marah,nanti ju traktir"bujuk Syilla,mata Memei berbinar mendengar kata traktir.
"Bener ya awas kalo bohong gue smack down lo"ancamnya membuat Noni dan Syilla terkekeh pelan.
"Iya aku tidak bercanda,benarkan Non?"ujar Syilla dengan bertanya di akhir pada Noni sembari tersenyum mengejek.
"Iya,kita gak bohong kok"jawab Noni dnegan senyum menyebalkan.
Ugh!kesal,itu yang di rasakan oleh Memei,rasanya ia ingin sekali menonjok mimik muka menyebalkan mereka berdua.
"Udah deh gue duluan"kesal Memei berjalan dengan cepat mendahului Noni dan Syilla
"Loh?kalo Memei duluan aku sama siapa?"tanya Noni karena ia berangkat bersama Memei
"MEI TUNGGUIN MEI!"teriak Noni membuat Syilla menggeleng kan kepalanya,temannya ini sungguh ajaib-ajaib,pikirnya.
"BODO AMAT!GUE HITUNG SAMPE 5 KALO LAMA GUE TINGGAL!"balas. Memei berteriak tak kalah keras,untuk saja sekolah sudah sepi hanya ada beberapa anak eskul dan guru piket saja.
♡♡♡
Setelah drama di sekolah tadi Syilla pulang ke rumah dan sekarang ia sudah berada di kamarnya.
Pas pulang tadi,Syilla menemukan rumah nya yang sepi hanya ada beberapa Maid,Satpam,dan boddyguard.
Syilla sudah berganti pakaian santai,memakai celana jins,dan kaos over-size berwarna putih dengan gambar panda di tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYILLA[On Going]
RandomArsyilla Denada Anggara anak dari Raka Edward Anggara dan Stella Nada Anggara,Anak perempuan satu satu nya dari keluarga Anggara,Marga Anggara keluarga yang terbilang berpengaruh di dunia ini karena menduduki peringkat keluarga terkaya ke-2 di dunia...