PERKENALAN 2

16 5 0
                                    

Anggota inti Mafia Red Rose

1.Cila neyra luck[Nener/Cila]
-17 Tahun
-penembak handal kanan dan penyusun strategi
-mempunyai sifat yang ceria,aktif,serta jahil membuat nya di sukai anggota lain,dan seperti bunglon,sangat menyukai hal yang berbau dengan pistol dan menyukai bunyi tembakan,maniak siomay,anak yatim piatu,sudah 1 tahun menyukai Aldo,menyukai kelinci dan tidak menyukai bunga lily,selalu di pangil Nener oleh Aldo yang membuat nya marah karena  ia menyangka jika aldo menyamakan nya dengan nenek nenek.

2.Aldo Derry Delson[Dodo/aldo]
-19 Tahun
-Pemanah dan ahli dalam hal meracik racun
-ceplas-ceplos,licik,manipulatif,selalu menjadi pencair suasana,anak sulung dari keluarga Delson,sudah 2 tahun menyukai Cila semenjak bergabung di mafia Syilla,maniak Cilok,sangat suka yang berbau dengan hal racun,tidak menyukai kucing,selalu di ejek Cila dengan panggilan dodo tetapi menurut Aldo itu adalah panggilan kesayangan.

3.Nadeo wiratama[nadeo/deo]
-25 Tahun
-Wakil leader RED ROSE
-memiliki sifat yang dewasa,selalu menjadi penengah di mafia Red Rose,minim ekspresi,maniak jagung,menyukai hewan penyu.

4.Winda dernesia[wiwin/winda]
-21 tahun
-Hacker
-merupakan teman berantemnya Cila,sahabat Cila dari SD yang tidak pernah akur tetapi saling mendukung,sangat hobi dengan yang namanya memasak,koki di salah satu Cafe Syilla,Maniak Bakso,sudah mempunyai tunangan yaitu Dimas seorang ketua geng motor,tidak menyukai madu.

5.Angga Lesmana[gaga/angga]
-24 Tahun
-Mata-mata RED ROSE
-mempunyai sifat yang berubah ubah,kadang dingin,datar,cuek,kadang juga,jahil,menyebalkan,dan selalu mencoba hal di luar nalar,mempunyai tunangan yang menjadi dokter psikologi,menyukai sekua makanan kecuali kacang,alergi kacang dan ayam.

♡♡♡♡

#NOTE#

TOKOH AKAN BERTAMBAH SEIRING BERJALANNYA CERITA.

DAN UNTUK PART YANG SEBELUMNYA,MISAL ALURNYA MELENCENG JAUH DARI SINOPSIS SAYA MOHON MAAF NANTI JIKA SUDAH END AKAN SAYA REVISI.

DAN BILA ADA KESALAHAN DALAM KETIKAN/TYPO TOLONG TANDAI BIAR SAYA PERBAIKI.

JADWAL UP SAYA TIDAK MENENTU KARENA SAYA AKAN UP SESUAI MOOD.

DAN UNTUK CATS NANTI NYUSUL,RAMEIN BIAR SAYA SEMANGAT BUAT UP NYA.

See you next part...

ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang