ARSYILLA-6

20 5 0
                                    

Jodoh memang enggak kemana,tapi kalo bukan jodohnya,gimana?- By_Tiara-Author

HAPPY READING

Pagi kali ini tidak menampakkan cahaya,karena cuaca pagi ini sedang mendung.

Hari senin yang sangat dibenci semua orang karena,itu adalah hari dimana upacara di lakukan,tetapi sekarang sepertinya mereka akan senang,sebab cuaca yang mendung bisa kapan saja hujan akan turun.

sedangkan Syilla,dia sedang menata Rambut dengan warna barunya itu,dengan Style Bloonde membuat nya semakin cantik di tambah bandana panda yang di pakai Syilla.

"oke udah beres mending sekarang gue berangkat"

Syilla memutuskan untuk tidak sarapan bersama dengan orang tua dan abang abang nya itu,karena pertengkaran semalam.

setelah itu syilla memutuskan untyk turun.

Ting

suara Lift membuat mereka yang berada di meja makan mengalihkan perhatian mereka ke pada seorang gadia yang terlihat lucu,meskipun dengan tatapan dingin.

Syilla hanya melewati mereka demua dengan tatapan dinginnya.

"kamu gak mau sarapan dulu sayang"tawar Mami Stella

"tidak!"tolak Syilla mentah mentah,lalu melanjutkan perjalanannya.

"SYILLA!"marah zero,membuat Syilla menghentikan langkahnya.

"ya?"tantang Syilla meremehkan

"LU!"geram Zero

"zero tahan emosi kamu!"tahan Mami stella

"kenapa?takut?"remeh Syilla

"kamu kenapa gini nak"kata Papi Raka

"Halah!udah deh pi susah ngomong sama dia!dia itu udah berubah!"sentak Zero sedangkan Vero dia hanya diam,dia tak tau ingin melakukan apa,dia juga tak menyangka akan seperti ini apalagi perubahan syilla yang menurutnya sangat cepat dan sifat zero yanh emosian.

Vero sangat takut jika keluarga yang dulunya harmonis berubah menjadi hancur.

"kenapa?"tanya syilla remeh sembari mengangkat sebelah alisnya dan tangan yang di lipat di depan dada.

"KARENA KALIAN ITU GAK BAKAL TAU APA YANG AKU RASAIN!KALIAN GAK BAKAL TAU APA YANG TERJADI PADA DIRI AKU!YANG KALIAN TAU AKU ITU CUMA ANAK YANG DURHAKA YANG MENGACUHKAN ORANG TUANYA!"bentak Syilla membuat mereka tersentak,mereka tidak menyangka jika Syilla akan membentak mereka.

"KALIAN ITU GAK BAKAL TAU BAGAIMANA KONDISI FISIK AKU!YANG KALIAN TAU AKU ITU SEHAT SEHAT AJA!"lanjut Syilla masih dengan membentak bahkan air mata Syilla luruh tanpa di minta.

"KITA GAK TAU KARNA KAMU YANG TIBA TIBA BERUBAH!SETIAP KITA BERTANYA PASTI KAMU MENGHINDAR!KAMU!ARRGG!SUDAHLAH!"balas Zero berteriak lalu berlari pergi ke luar untyk berangkat sekolah.

"ARRGG!KAMU KENAPA SIH TIBA TIBA BERUBAH!LIAT APA YANG SUDAH KAMU PERBUAT SEMUANYA BERANTAKAN!"Bentak Vero lalu pergi  mengikuti Zero

ARSYILLA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang