Cerita ini hanyalah fiksi
Selamat membaca dan menikmati
.
Sore pun tiba. Saat ini christy sedang pergi dengan mamahnya, mereka sedang membeli bahan 2 dan perlengkapan yang ternyata bahan dan alat yang disiapkan christy masih kurang,dan mereka pun sepakat untuk pergi mencari bahan dan barang yang belum ada,Sedangkan kini adel tinggal sendiri menunggu teman teman adel dan teman temanya christy.
Tiittt,,tittt
Adel berjalan menuju pintu setelah mendengar suara bel rumah yang di pencet dari luar. Saat ia membuka pintu ia mendapati seorang wanita berdiri di depan pintu sambil memberikan senyumnya kepada adel.Seakan tersihir,,kini adel mulai terhanyut kedalam tatapan seorang gadis cantik yang sedang ada di depanya.
"Eh,,,hallo,,christynya ada?" Pertanyaan dari wanita itu berhasil menyadarkan adel dari lamunannya.
"Lagi belanja" jawab adel singkat
"Kakak masuk dulu aja,,gua buatin minum"ucap adel lagiAdelpun berjalan masuk dengan di ikuti oleh wanita itu.
"Nih kak di minum" ucap adel sambil menyodorkan jus kepada wanita itu
"Makasih ya" balas wanita itu.
"Eh btw,,,kenalin gua yessica tamara,biasa di panggil chika" ucap wanita bernama chika itu sambil mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan adel.
•Yessica Tamara/Chika
Teman dekat christy,sosok wanita yang mendekati sempurna. Dia wanita cantik,baik dan ramah. Parasnya yang sangat menawan membuat siapa saja akan lungsung di buat terpesona saat melihatnya. Tatapan dari matanya yang begitu teduh seolah menyihir siapapun yang menatapnya."Adel,adik kak christy" ucap adel sambil menjabat tangan chika..
"Yang lain mana kak,,kok dateng sendiri lu nya" tanya adel pada chika.
"Masih belum pada berangkat,,kita janjian nya dateng kesini jam 5,, dan sekarang masih jam3 "jawab chika
" lah,,kalau janjian jam 5 kok lu dateng jam 3 kak" tanya adel
"Tadi gua gabut del di rumah gak ada kerja'an,,jadi ya gua mutusin dateng kesini aja,gua kira christy di rumah,heh" jawab chika sambil sedikit tertawa membuat adel semakin terpesona melihat betapa indahnya diri chika.
Senyum chika yang sangat menawan membuat adel menatap chika penuh kekaguman,,hal itu disadari chika yang langsung menatap adel,,tanpa sengaja pandangan mereka saling bertemu,
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Yours (END)
RomanceIni bukan tentang masa lalu,ataupun orang baru. Tapi ini tentang kamu yang menjadi duniaku, tentang kamu yang memberikan warna di hidupku, tentang kamu yang selalu menjadi bahagiaku,dan ku harap akan terus seperti itu