mendapat restu?

2.8K 208 4
                                    

Cerita ini hanyalah fiksi
  Selamat membaca dan menikmati
.
.
.
.

   " Kak,,si opet mau kesini jam berapa" tanya adel.

   "Ahhh,,,sekali lagi lu bilang pacar gua poet,gua cemplungin sumur ya lu" ucap christy

  "Sadis banget sama adik sendiri"ucap adel.

   "Bacot lu del,,,zean nanti kesini jam 8 katanya" jawab christy.

  "Ohh,,oke . Gua pergi dulu ya kak,mau latihan" ucap adel.
.
.
.
.
****
  15 menit menempuh perjalanan,kini adel sudah menjemput chika. Mereka langsung menuju ke tempat latihan band.

  Setibanya di sana,teman teman adel sudah berkumpul, mereka pun langsung latihan,,setelah istirahat beberapa saat Adel langsung mulai latihan lagi,,berbeda dengan yang tadi,saat ini adel hanya latihan bersama chika.

    Tak terasa hari sudah mulai malam. Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan chika lebih memilih untuk ke rumah adel .

***
  "Pah,mah aku pulang" tetiak adel di depan pintu,
  "Jangan teriak teriak adel"ucap chika sambil mencubit lengan adel
  "Aduh,,,iya iya maaf"ucap adel.

   "Dari mana aja lu dul" tanya zean yang saat ini sudah di rumah christy bersama dengan temanya.

   "Abis latihan gua pet,,lu udah dari tadi disini" tanya adel

  "Kagak,,baru dateng gua, eh ada chika toh" ucap zee yang di beri anggukan kepala oleh chika.

   "Oiya,,del chik,kenalin teman gua" ucap zean.

   "Hallo gua zahran,," ucap zahran sembari mengulurkan tanganya untuk berjabat.

  "Adel" jawab adel singkat sambil menjabat tangan zahran.
  "Gua chika"ucap chika sambil tersenyum.

   "Anjing,,, cantik banget nih orang" batin zahran kala melihat chik.
  Zahran terus memandangi wajah indah chika.

  "Ekhhem,,,,gitu banget lo liatinya" ucap adel. Aran pun tersadar dari lamunannya.

  "Oh,,eh sorry" ucap zahran,chika hanya memganggukan kepalanya.

"Ngedate mulu nih di liat-liat" ucap christy yang baru keluar dari kamarnya.

 "Apa sih lu kak,,,adiknya seneng tuh di dukung bukanya di ledekin" ucap adel kesal.

"Nyenyenye" christy.
"Chik,,lu kok mau sih di ajak jalan sama yang modelan gembel kaya adek gua sih" Christy.

"Jangan di ledekin mulu atuh chris adeknya,,liat tuh manyun mantun gitu" chika.

"Marahin aja ka chik tuh kak christy nya" rengek adel pada chika.

"Demi apa,,,adel kenapa jadi lucu banget sih lu,,mana gemes banget lagi" batin chika.

"Dih ngapain lu,,cakep lu begitu hah.." christy.

"Udah udah mending kita makan aja yok,,gua udah pesen go food nih bentar lagi nyampe"ucap zee.

Setelah beberapa menit makanan yang zean pesan pun datang,tanpa basa basi lagi mereka langsung menyantap makanan mereka masing masing.

I am Yours (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang